Find Us On Social Media :

'Alhamdulillah Lala Ketemu Bos', Padahal Sudah Dibuat Nangis Gegara Tak Diberi Libur, Pengasuh Rafathar Bongkar Sifat Asli Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Buat Dirinya Bertahan di Istana Andara

By Hana Futari, Selasa, 10 Mei 2022 | 14:09 WIB

Shela Lala bersama keluarga Sultan Andara

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Lala bukanlah sosok baru di kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lala, wanita asal Way Kanan, Provinsi Lampung ini sudah bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pengasuh Rafathar sejak bos kecilnya itu masih bayi.

Diwartakan Grid.ID, curhatan Lala mengenai kedua bos besarnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mencuri perhatian publik di YouTube.

Pasalnya, wanita yang sehari-hari tampil berhijab ini sempat menyampaikan unek-uneknya tentang kedua bosnya saat dihipnosis oleh Ferdian.

Dalam tayangan YouTube Rans Entertainment (2/8/2019), Lala bahkan memprotes sikap plin-plan pasangan selebriti papan atas itu.

Namun ternyata, ini semua karena Lala pernah mengajukan libur kerja satu hari dalam sebulan, tapi tidak digubris oleh Gigi maupun Raffi.

"Lala minta izin minimal sebulan tuh sekali libur. Pengen refreshing," ujar Lala terisak.

Tak kuasa menahan air matanya, Lala merasa dia perlu punya waktu untuk menghabiskan masa mudanya dengan teman-teman sebaya.

Baca Juga: Kekayaan Bukan Segalanya, Lala Tak Sanggup Menahan Tangisnya Meratapi Nasib Rafathar Padahal Terlahir Tajir, Ulah Raffi Ahmad Jadi Penyebabnya!

Meskipun Lala sadar dirinya sudah sering diajak bepergian bareng keluarga Raffi dan Gigi.

"Emang bener kita sering pergi terus, tiap hari sering keluar, tapi kan beda. Pengen jalan-jalan sama temen-temen gitu," ungkapnya lagi.