Find Us On Social Media :

Bertolak Belakang dengan Perannya di Drama 'True Beauty', Jung Joon Ho Justru Jadi Sosok Ayah yang Melindungi Keluarganya di Film 'Piggy Back', Berikut Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 10 Mei 2022 | 14:39 WIB

Sinopsis dan jadwal tayang film 'Piggy Back' yang dibintangi Jung Joon Ho, hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aktor Jung Joon Ho bakal menjadi sosok ayah yang melindungi keluarganya dalam film 'Piggy Back', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Jung Joon Ho dalam film 'Piggy Back', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan film 'Piggy Back' yang dibintangi Jung Joon Ho.

Sebab, selain bisa disaksikan di bioskop, banyak film Korea yang juga bisa ditonton di berbagai platform atau situs legal.

Beberapa platform yang diketahui menyediakan berbagai film Korea, di antaranya Netflix, Viu, Disney, dan masih banyak lagi.

Bagi para penggemar drama Korea 'True Beauty' mungkin sudah tak asing dengan sosok aktor Jung Joon Ho.

Dalam drama populer itu, ia berperan sebagai Lee Joo Hun, ayah dari Suho yang diperankan oleh Cha Eunwoo ASTRO.

Jika di drama 'True Beauty' Jung Joon Ho memerankan karakter ayah yang dingin, lain halnya dengan perannya dalam film baru berjudul 'Piggy Back'.

Selain dibintangi Jung Joon Ho, film bergenre comedy family itu juga diperankan oleh Choi Dae Chul dan aktor cilik Lee El Bin.

Baca Juga: Go Kyung Pyo dan Park Min Young Bintangi Drama Korea 'MonWedFriTuesThursSat', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Melansir dari MyDramaList.com, 'Piggy Back' bercerita tentang kisah seorang kapten yang berjuang melindungi keluarganya. Dalam film tersebut, Jung Joon Ho berperan sebagai Jong Beom, seorang kapten 'Piggy Back ferry' di pelabuhan Busan.