Find Us On Social Media :

'Jangan Mimpi', Doddy Sudrajat Sesumbar Bisa Biayai Gala Sky hingga Rp 10 Juta Tiap Bulan, Puput Langsung Sindir Mantan Suami, Singgung Perihal Nasib sang Putri yang Masih Kecil

By Mahdiyah, Selasa, 10 Mei 2022 | 15:45 WIB

Kolase Foto Puput dan Doddy Sudrajat

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, mantan suami Doddy Sudrajat, yakni Puput mendadak membuat sindiran pada ayah Vanessa Angel itu.

Ya, hal itu tak lain dan tak bukan lantaran ucapan Doddy yang mengaku siap dan mampu membiayai Gala Sky setiap bulannya.

Dikutip Grid.ID dari TribunLampung.co.id pada Selasa (10/5/2022), Doddy sesumbar mampu membiayai cucu semata wayangnya itu.

Bahkan, dirinya juga mengaku mampu membiayai sang cucu tanpa meminta donasi uang dari siapapun.

Ia juga sesumbar soal kepiawaiannya merawat anak.

"Sebenarnya sih saya sanggup merawat Gala Sky tanpa harus meminta donasi. Daddy tipe laki-laki yang bisa merawat anak, lihat saja Mayang, dia dari umur sehari ditinggal mamanya itu daddy rawat," ujarnya.

"Apalagi Gala Sky, dia laki-laki, Daddy kan enggak punya anak laki-laki, Daddy bisa merawat tanpa harus meminta donasi," lanjutnya.

Bahkan, ia mengaku siap jika harus mengeluarkan biaya hingga Rp 10 juta untuk merawat Gala Sky.

Baca Juga: 'Anak Kandung Sendiri Saja Tidak Dihiraukan', Geram Mendengar Kabar Doddy Sudrajat Bakal Ajukan Banding Hak Asuh Gala Sky, Puput Sindir Habis-habisan Mantan Suaminya

Ia mengaku tak khawatir lantaran dirinya yakin jika rezeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

"Insya Allah rezeki ada untuk anak, rezeki anak pasti ada, rezeki daddy untuk merawat anak ada, Rp 10 juta saya sanggup merawat Gala tanpa harus meminta donasi," terang dia.