Find Us On Social Media :

Viral! Dulu Cuma Buruh Pabrik yang Demen Fashion Show di Sawah Pakai Terpal dan Plastik Warna-warni, Pria ini Kini Bernasib Mujur Jadi Model sampai Go Internasional

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 10 Mei 2022 | 17:39 WIB

Viral! Dulu Cuma Buruh Pabrik yang Demen Fashion Show di Sawah Pakai Terpal dan Plastik Warna-warni, Pria ini Kini Bernasib Mujur Jadi Model sampai Go Internasional

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Sosok pria ini diketahui dulu cuma buruh pabrik yang demen fashion show di sawah pakai terpal dan plastik warna-warni.

Dulu cuma buruh pabrik yang demen fashion show di sawah pakai terpal dan plastik warna-warni, pria ini kini bernasib mujur.

Pasalnya, pria ini kini menjelma jadi model sampai Go Internasional meski dulu cumaburuh pabrik yang demen fashion show di sawah pakai terpal dan plastik warna-warni.

Baru-baru ini, media sosial tengah diramaikan dengan berita seorang pemuda desa yang menjelma jadi model sampai Go Internasional.

Sosok pemuda desa itu bernama Lu Xianren yang berasal dari China.

Lu Xianren mendadak viral di media sosial usai melenggang di China International Fashion Week 2021 kala memimpin para model sukses menghipnotis pandangan publik.

Di balik kesuksesannya kini, rupanya Lu Xianren memiki kisah menarik dan inspiratif.

Bagaimana tidak, ia ternyata dulunya hanya seorang buruh pabrik yang demen fashion show di sawah pakai terpal dan plastik warna-warni.

Penampilannya itu bisa dilihat melalui akun Instagram @lambegosiiip, Selasa (9/5/2022).

Baca Juga: Sebut Ariel NOAH Vokalis Paling Seksi Seantero Negeri, Luna Maya Auto Diledek Ayu Dewi: Padahal Masih Banyak yang Lain!

Dalam unggahan akun gosip tersebut membagikan beberapa gaya fashion show seorang Lu Xianren saat belum terkenal seperti sekarang ini.