Find Us On Social Media :

'Ya Ampun, Dia Sangat Cantik', Akhirnya Tanggapi Kemiripannya dengan Dewi Perssik, Yunjin LE SSERAFIM Malah Takjub Melihat Wajah sang Biduan

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 10 Mei 2022 | 15:57 WIB

Yunjin LE SSERAFIM tanggapi kemiripannya dengan Dewi Perssik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Netizen Indonesia sempat dihebohkan dengan idol K-Pop pendatang baru, yakni Yunjin LE SSERAFIM yang disebut mirip dengan Dewi Perssik.

Sejak diperkenalkan sebagai anggota girl group LE SSERAFIM, paras Yunjin mencuri perhatian penggemar Indonesia karena mirip dengan Dewi Perssik.

Berbagai kolase foto Yunjin LE SSERAFIM dengan Dewi Perssik yang menunjukkan kemiripan keduanya bahkan beredar di media sosial.

Sebagai informasi, Yunjin merupakan anggota girl group K-Pop pendatang baru yang bernama LE SSERAFIM.

Grup beranggotakan 6 perempuan cantik ini debut di bawah naungan HYBE Label, agensi yang menaungi boy group BTS.

Setelah buat geger karena kemiripannya dengan Dewi Perssik, Yunjin LE SSERAFIM baru-baru ini justru kembali membuat penggemar heboh.

Pasalnya, idol berusia 20 tahun itu baru saja menanggapi soal kemiripannya dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Pada Senin (9/5/2022), seorang pengguna akun Twitter @cervegie mengunggah video dirinya saat melakukan fansign online dengan Yunjin LE SSERAFIM.

Dalam kesempatan tersebut, penggemar itu pun mencoba bertanya mengenai tanggapan Yunjin tentang kemiripannya dengan Dewi Perssik.

Baca Juga: 'Kok Gue Kayak Ngaca Ya', Dewi Perssik Mendadak Dibilang Mirip Artis dan Idol Korea hingga Trending di Twitter, Beginilah Reaksi sang Biduan yang Girang Abis

"Hai, saya dari Indonesia," kata penggemar tersebut menggunakan bahasa Inggris.