Find Us On Social Media :

'Itu Kurang Baik Ya' King Faaz dan Arsy Getol Dijodoh-jodohkan, Psikolog Ini Imbau Keras Ashanty dan Fairuz A Rafiq

By Citra Widani, Rabu, 11 Mei 2022 | 11:33 WIB

Psikolog minta orang tua Arsy dan King Faaz tak menjodoh-jodohkan anaknya yang masih kecil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Psikolog Lita Gading mengimbau keras Ashanty dan Fairuz A Rafiq untuk tak menjodoh-jodohkan kedua anak mereka Arsy serta King Faaz.

Seperti yang diketahui bahwa King Faaz dan Arsy belakangan ini menunjukan interaksi yang membuat warganet semakin gemas dengan keduanya.

Tak sedikit yang berucap jika King Faaz dan Arsy cocok untuk dijodohkan di masa depan.

Psikolog Lita Gading pun meminta agar orang tua Arsy dan King Faaz berhenti mengintervensi anak-anak mereka untuk berpasangan.

Hal ini dikhawatirkan dapat mengganggu tumbuh kembang mereka dan menjadi beban tersendiri nantinya.

"Mereka adalah anak-anak yang cerdas dan punya potensi yang luar biasa, keren, ya."

"Dari kecil saja sudah terlihat bagaimana bakat, minat, dan brilian."

"Jadi para orang tua saya imbau dan saya sarankan ya mudah-mudahan ini akan terus berlanjut sampai dewasa nanti, namun, saya mengingatkan sekali lagi tolong kedekatan mereka jangan disangkut pautkan dengan perjodohan atau apapun itu."

"Biarlah dia bermain, biarlah dia dewasa pada saatnya nanti, ya terlepas dari main-main kek, atau lucu-lucuan kek, itu adalah sebuah perjanjian dan sebagainya, itu kurang baik ya," ujar Lita Gading, dikutip dari akun TikTok-nya, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: 'Aku Nggak Terima Banget' Begini Murkanya Sonny Septian Dengar Komentar Galih Ginanjar Soal King Faaz, Suami Fairuz A Rafiq Beri Tanggapan Menohok Ini

Sang ahli psikolog meminta agar para orangtua membiarkan anak mereka tumbuh secara alami dan bebas bermain dengan lawan jenis tanpa harus dikait-kaitkan dengan perjodohan dan percintaan.