Find Us On Social Media :

Viral Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Sang Istri Bongkar Habis Skandal Perselingkuhan Suami dengan Istri Orang, Begini Kisah Nyeseknya yang Bikin Elus Dada!

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 11 Mei 2022 | 12:39 WIB

Suci Darma ungkap skandal perselingkuhan sang suami.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID- Kisah perselingkuhan ASN Protokoler yang ditulis oleh seorang polwan bernama Suci Darma, mendadak trending di Twitter.

Suci Darma bahkan menyebut kisahnya tersebut bak serial Layangan Putus versi ASN Protokoler.

Sekadar informasi, Suci Darma sendiri diketahui bertugas di Polda Sumatera Selatan sedangkan sang suami merupakan ASN Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Lewat akun Twitternya @SuciDarma96, Suci Darma menceritakan kronologi dugaan perselingkuhan sang suami yang berinisial DKM.

"Layangan putus versi ASN protokoler. Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2021," tulisnya.

Awal kenal, Suci mengira DKM adalah orang yang baik, sopan, dan rajin beribadah.

Namun tak disangka, DKM rupanya menyimpan sebuah rahasia besar yakni berselingkuh dengan istri orang sejak belum menikahi Suci.

"Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yg kita sebut saja W. Anak mereka sdh berusia 4tahun lebih saat ini," ujarnya.

Kecurigaan Suci pun terjadi saat melihat suaminya kerap bermain HP sambil senyum-senyum dan kerap mengisi daya ponsel meski baterainya masih penuh.

Baca Juga: Bak Hempas Jauh-jauh Isu Selingkuh Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne Pilih Pajang Foto Ini Seolah Tak Ada Apapun dalam Rumah Tangganya