Find Us On Social Media :

Bak Sentil Pernyataan Netizen yang Sebut Deddy Corbuzier Salah Pilih Guru, Gus Miftah Berhasil Bikin Sang Pesulap Hapus Konten Podcast Bareng Ragil Langsung Saat Diminta!  

By Mentari Aprelia, Rabu, 11 Mei 2022 | 15:37 WIB

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Belakangan ini Deddy Corbuzier menerima kritik keras dari netizen hingga ancaman untuk unsubscribe kanal YouTube miliknya ramai-ramai.

Hal ini disebabkan karena ayah Azka Corbuzier itu mengundang seleb TikTok bernama Ragil dan Fred yang merupakan pasangan gay ke podcast-nya.

Bahkan Gus Miftah pun yang menjadi guru dari Deddy Corbuzier tak luput jadi sasaran hujatan netizen.

Deddy Corbuzier selama ini memang diketahui berguru pada Gus Miftah hingga akhirnya bersedia jadi mualaf.

Banyak netizen yang menyebutkan Deddy Corbuzier salah guru hingga akhirnya mengundang influencer penyuka sesama jenis ke YouTube-nya.

Atas protes keras yang dilayangkan netizen, Gus Miftah pun bereaksi.

Dipantau dari akun Instagram @gusmiftah pada Rabu (11/5/2022), ia mengunggah potongan video saat ia hadir dalam podcast Deddy Corbuzier.

Ia secara blak-blakan menegur sang pesulap secara langsung atas adanya adanya konten bersama Ragil.

"Saya juga kalo salah, malu, gua ngaku salah kok gitu. Menurut saya akan lebih bijak ketika kemudian sudah membaca beberapa ayat tadi dan beberapa hadits yang aku sampaikan," ujar Gus Miftah.

Baca Juga: Konten YouTubenya Bikin Gaduh Masyarakat Gegara Dinilai Kampanyekan LGBT, Deddy Corbuzier Didatangi Gus Miftah dan Minta Maaf: Saya Hanya Membuka Fakta