Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Pindah Rumah ke Negara Lain Tak Melulu Membahagiakan, Ternyata Ada Kaitan dengan Konflik Hebat Ini

By Citra Widani, Rabu, 11 Mei 2022 | 16:29 WIB

Ilustrasi pindah rumah ke negara lain

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi pindah rumah ke negara lain ternyata tak melulu membahagiakan.

Pasalnya, arti mimpi pindah rumah ke negara lain berkaitan dengan adanya konflik hebat antara kamu dengan lokasi di tempat tinggalmu yang lama.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang arti mimpi pindah rumah ke negara lain, berikut penjelasannya.

Melansir The Symbolism.com, Rabu (11/5/2022) bahwa pindah rumah ke negara lain mengisyaratkan bahwa kamu merasa tak cocok dengan segala sesuatu yang kamu hadapi saat ini.

Entah itu budaya, politik, atau lingkungan sosial yang kian hari kian membuatmu tertekan.

Dalam hatimu yang paling dalam mungkin kamu ingin sekali pindah entah untuk selamanya atau hanya sementara waktu demi kesehatan mental.

Akan berbeda makna jika kamu bermimpi pindah ke negara lain bersama dengan teman-teman.

Mimpi seperti ini mempertanyakan apakah hubunganmu dengan orang-orang tersebut sedang dalam kondisi yang tidak sehat? atau mungkin kamu menjadi sering bertengkar dengan mereka?

Baca Juga: Arti Mimpi Memancing Berkaitan dengan Hal Buruk, Mulai dari Emosi yang Meledak, Stres, hingga Rasa Kecewa Gegara Hal Ini

Di sisi lain, mimpi seperti ini juga menggambarkan bahwa kamu sebenarnya ingin berada di kehidupan yang dihidupi oleh temanmu.

Dapat dikatakan bahwa kamu diam-diam menyimpan rasa iri saat melihat kehidupan temanmu yang di matamu terlihat sempurna.