Find Us On Social Media :

Setahun Tak Ada Program Televisi, Komedian Sule Kembali Dipercaya Isi Dua Program Sekaligus

By Anggita Nasution, Rabu, 11 Mei 2022 | 16:31 WIB

Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Komedian senior Entis Sutisna alias Sule kembali dipercaya untuk menjadi pengisi acara dalam dua program baru di Rajawali Televisi (RTV). 

Dua program tersebut bertajuk komedi dan juga realita show berjudul 'Canda Empire' dan 'Dinasti Tambun'. 

Untuk program Canda Empire akan mulai tayang pada 12 Mei 2022 setiap hari Kamis dan Jumat pukul 21.00 WIB. 

Program tersebut bercerita tentang sketsa komedi dengan latar belakang sebuah kerajaan bersamamu Canda Empire. Di dalam kerjaan tersebut terdapat nama-nama publik figur yang ikut beradu akting bersama Sule (Patih) diantaranya Megi ( putra mahkota), Jarwo Kwat (Jarwo) dan Asri Welas (Ratu). 

Dipercayanya Sule untuk kembali menghibur masyarakat Indonesia merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi dirinya selama satu tahun vakum. 

"Ya seneng aja lah udah setahun lama kita engga punya program sekarang punya program baru dan ada beberapa program lgi yang mau jalan ya kita nikmatin ajalah," kata Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022). 

Selain program Canda Empire, Sule juga mengisi program acara reality show RTV terbaru berjudul Dinasti Tambun. 

Untuk program Dinasti Tambun telah tayang sejak 11 April 2022. Dan akan tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 14.30 WIB yang bercerita kehidupan seorang komedian Sule mulai dari kelacuan hingga tingkah jail sebagai kepala keluarga di kehidupan sehari-harinya. 

Baca Juga: Sule Bagi-bagi THR untuk Para Karyawannya, Nathalie Holscher Justru Sewot Soroti Isi Amplop Tebal dari Suaminya, Jumlahnya Fantastis?

Suami Nathalie Holscher mengaku tidak ada pertimbangan khusus untuk menerima dua tawaran program sekaligus.

Hal itu lantaran sudah setahun vakum di dunia televisi padahal ia telah memiliki banyak materi selama vakum dari dunia hiburan.