Find Us On Social Media :

Ada Daniel & Nichollate, Dating Queen dan Virgin Mom, Ini Dia Tiga Original Series yang Bisa Kamu Tonton di Vidio Bulan Mei

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 11 Mei 2022 | 20:29 WIB

Pemain Vidio Original Series Daniel & Nicholette, Dating Queen dan Virgin Mom dalam Press Conference di The Sultan Hotel & Residence pada Rabu (11/05/2022)

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Sebagai platform streaming nomor satu di Indonesia, Vidio terus menunjukkan konsistensinya dalam memproduksi tayangan lokal yang menarik, bermakna dan menghibur pecinta film dan series tanah air.

Pada bulan Mei ini, Vidio pun merilis tiga judul Vidio Original Series yang dibintangi oleh bintang papan atas.

Mulai dari Cinta Laura Kiehl, Amanda Rawles, Raline Shah, Jerome Kurnia, Al Ghazali dan Deva Mahenra.

Ketiga judul Vidio Original Series ini adalah Daniel & Nicollete, Dating Queen dan Virgin Mom.

Adapub ketiga serial ini menceritakan tiga tokoh perempuan dengan mimpi dan petualangan yang berbeda-beda.

Mulai dari kisah seorang perempuan yang tengah mengejar mimpinya untuk ke Paris, lika-liku kehidupan seorang penulis setelah putus cinta, hingga peliknya kisah seorang atlet bulutangkis yang mendadak hamil ketika sedang berada di puncak karier.

Serial Daniel & Nichollete menceritakan tentang perjalanan hidup Nicole (Cinta Laura Khiel), seorang gadis yang bermimpi untuk menjadi seorang DJ handal dan ingin menyusul kekasihnya di Paris.

Berbagai hal kerap menghambat perjuangannya meraih mimpi dan cinta, namun hal itu tak lantas mematahkan semangat Nicole untuk terus berjuang menggapai mimpi, dengan support dari sahabatnya, Livia (Susan Sameh).

Baca Juga: Serem Banget! Selama Proses Syuting KKN Desa Penari, Tissa Biani Nyaris Kehilangan Kesadaran hingga Penonton Alami Kesurupan

Demi mewujudkan mimpinya tersebut, Ia rela melakukan segala hal termasuk menjadi asisten pribadi Daniel (Jerome Kurnia), seorang pemilik hotel sekaligus restoran dari grup maestro ternama.

Daniel yang tengah mengalami pergolakan dalam hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Miranda (Jihane Almira), justru tertarik dengan Nicole karena kepolosan dan sikap apa adanya.