Find Us On Social Media :

Dokter Lita Gading Kena Semprot Netizen Usai Larang Jodoh-jodohkan King Faaz dan Arsy Hermansyah Agar Tak Dewasa Sebelum Waktunya: Jadi Psikolog Nggak Usah Pansos!

By Mentari Aprelia, Kamis, 12 Mei 2022 | 07:29 WIB

Arsy dan King Faaz

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Belakangan ini nama King Faaz memang kerap dihubung-hubungkan dengan Arsy Hermansyah.

Selain karena Ashanty sebagai ibunda Arsy pernah berkata ingin menjodohkan sang putri dengan King Faaz, netizen pun rupanya banyak yang baper dengan kedekatan mereka berdua.

Bahkan banyak pula yang menyertakan tagar 'kawal sampai halal' untuk mereka berdua.

Menjawab fenomena ini, psikolog Dr. Lita Gading pun menyuarakan pendapatnya.

Dilansir dari akun Instagram @insta_julid pada Rabu (11/5/2022), dokter cantik tersebut memberi saran secara terbuka untuk tak menjodohkan mereka berdua, terutama untuk orang tua masing-masing.

"Hai guys... saya sekarang ini mau komentarin tentang King Faaz dan Arsy. Mereka adalah anak-anak yang cerdas dan anak-anak yang punya potensi luar biasa keren, ya. Dari kecil aja sudah terlihat, bagaimana bakat, minat, dan brilian."

"Jadi para orang tua, saya himbau dan saya sarankan, mudah-mudahan ini akan terus berlanjut sampai dewasa nanti. Namun, saya mengingatkan sekali lagi, tolong kedekatan mereka jangan disangkutkan dengan perjodohan atau apa pun itu," ujar Dr. Lita.

Dengan demikian, Dr. Lita berharap King Faaz dan Arsy akan dewasa pada waktunya.

Baca Juga: Makin Sengit! Bikin Darah Fairuz A Rafiq Mendidih Gegara Komentari King Faaz dan Arsy Hermansyah, Lita Gading Justru Sesumbar Pernah Main Sinetron dengan Sonny Septian, Begini Jawaban Ibunda King Faaz

"Biarkanlah dia bermain, biarkanlah dia dewasa pada saatnya nanti," lanjutnya.