Find Us On Social Media :

Aksi 2 Gadis ABG Ugal-Ugalan Naik Motor di Jalan Raya Bikin Resah, Tak Disangka Nekat Lakukan Aksi Berbahaya Karena Ingin Hal Ini!

By Annisa Marifah, Kamis, 12 Mei 2022 | 08:02 WIB

Ilustrasi remaja naik motor.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Dua gadis remaja asal Pekanbaru, Riau jadi sorotan setelah aksi meresahkan keduanya.

Dilansir Grid.ID dari Tribunbogor.com pada Rabu (11/5/2022), keduanya ditangkap setelah ketahuan melakukan aksi berbahaya di jalan raya.

Kedua remaja ini nekat berkendara motor dengan cara yang berbahaya, penumpang belakang terlihat duduk menghadap belakang sembari bermain ponsel.

Aksi keduanya dilakukan di atas flyover depan Gramedia Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (9/5/2022), sekitar pukul 21.00 WIB.

Aksi ini sempat direkam oleh warga sekitar hingga akhirnya viral di media sosial.

Buntut viralnya video cara dua gadis itu menaiki sepeda motor jadi sorotan, keduanya pun segera ditangkap polisi.

"Keduanya sudah diamankan pada Selasa (10/5/2022). Orangtuanya dipanggil dan diberikan edukasi, karena aksinya membahayakan keselamatan mereka dan pengendara lain," kata Kompol Angga Wahyu Prihantoro.

Pelaku yang berinisial CI (18) dan PU (22) ini pun mengakui bahwa niat mereka melakukan hal itu adalah demi konten.

"Setelah ramai di media sosial, keduanya kita amankan untuk dimintai keterangan. Mereka mengaku melakukan itu hanya iseng bikin konten," sebut Kompol Angga Wahyu Prihantoro.

Baca Juga: Apes Banget! Niat Hati Mau Curi Sepeda Motor Milik Emak-emak, Maling Ini Justru Nyungsep Gegara Hal Tak Terduga, Begini Kronologinya

Melansir Kompas.com, psikolog Samanta Elsener, MPsi, menyebut bahwa ada dorongan untuk mencapai sesuatu dalam diri seperri menjadi viral dalam diri seseorang.