Find Us On Social Media :

Calon Istri Diduga Sering Selingkuh, Seorang Pengantin Pria di Magetan Tega Kabur di Hari Pernikahannya, sang Mempelai Wanita Pasrah Sendirian di Atas Pelaminan

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 12 Mei 2022 | 09:31 WIB

Ilustrasi mempelai pengantin wanita

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Viral video pernikahan di Magetan, Jawa Timur yang tak dihadiri oleh pihak mempelai pengantin pria.

Kabarnya, sang mempelai pria kabur di hari pernikahannya.

Alih-alih membatalkan acara yang sudah disusun sedemikian rupa, pihak mempelai perempuan memutuskan tetap melanjutkan resepsi pernikahan.

Alhasil, sang mempelai perempuan pun terpaksa berdiri sendirian di atas pelaminan sendiri tanpa kehadiran sang pengantin pria.

Sang mempelai perempuan yang diduga sering selingkuh menjadi penyebab pengantin pria kabur dari acara pernikahan tersebut.

Mengutip dari Kompas.com, peristiwa itu terjadi Desa Gambiran, Maospati, Magetan, Jawa Timur, pada Minggu (8/5/2022).

Kepala Desa Gambiran, Murjiartono membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa pengantin perempuan itu merupakan warganya.

Sementara pengantin pria yang berinisial G adalah warga Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati.

Mujiartono mengaku tidak tahu pasti mengapa pengantin pria tidak hadir di acara pernikahannya yang digelar sejak pukul 08.00 WIB itu.

Baca Juga: 'Seumur Hidup', Terlanjur Undang 1000 Tamu, Pengantin Pria Justru Kabur Saat Resepsi, Begini Curhat Pilu Pihak Keluarga Pengantin Wanita

“Ijab kabul jam 08.00 WIB, resepsinya jam 10.00 WIB," lata Mujiarto yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (12/5/2022).