Find Us On Social Media :

Namanya Mendadak Trending Gegara Dikira Daftar Aplikasi Kencan Online, Raline Shah Gercep Klarifikasi dan Kuak Fakta Mengejutkan Ini: Ide yang Bagus!

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 12 Mei 2022 | 09:25 WIB

Raline Shah klarifikasi soal namanya yang dikira daftar aplikasi kencan online, begini faktanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Nama artis cantik Raline Shah baru-baru ini mendadak trending di jagat media sosial.

Melansir dari TribunKaltara.com, nama Raline Shah trending karena dikabarkan muncul dalam salah satu aplikasi kencan online, Tinder.

Munculnya nama serta foto Raline Shah sampai trending dengan tagar #RalineonDatingApp.

Jelas saja banyak yang bertanya-tanya di balik kebenaran akun Tinder yang mengatasnamakan Raline Shah.

Ogah informasi tentang dirinya simpang siur, Raline Shah akhirnya klarifikasi dan membeberkan sejumlah fakta terkait hal tersebut.

Melansir dari Instagram Story Raline Shah yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah pada Rabu (11/5/2022), pemain film 5 cm itu angkat bicara.

Dengan parasnya yang cantik dan penampilan rapi, Raline Shah menyampaikan kata per kata dengan terstruktur saat klarifikasi.

Raline Shah menegaskan bahwa dirinya tidak mempunyai akun di aplikasi kencan online yang sedang dibicarakan oleh warganet.

"Hai teman-teman, saya Raline Shah dan ingin mengklarifikasi saja bahwa saya tidak mempunyai profile di online dating apps," beber Raline Shah.

Baca Juga: Definisi Sultan Sejak Orok hingga Punya Kebun Binatang Pribadi, Gadis Manis Ini Tumbuh Jadi Aktris Beken Indonesia, Begini Penampilannya Kini yang Makin Cantik

Raline Shah menerangkan bahwa akun tersebut bukan lah dirinya, meski hal terkait tak sepenuhnya salah.