Find Us On Social Media :

Terungkap Sudah Taktik yang Digunakan Bilqis Prasista untuk Kalahkan Tunggal Putri No.1 Dunia Akane Yamaguchi dalam Laga Uber Cup 2022: Pokoknya Jangan..

By Citra Widani, Kamis, 12 Mei 2022 | 10:44 WIB

Begini taktik Bilqis Prasista agar bisa kalahkan tunggal putri no.1 Jepang Akane Yamaguchi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Bilqis Prasista mendadak jadi perbincangan para badminton lovers setelah berhasil mengalahkan tunggal putri No.1 dunia Akane yamaguchi dalam laga Uber Cup 2022 di Bangkok, Thailand.

Hanya lewat permainan straight game, Bilqis Prasista berhasil membuat Akane Yamaguchi bertekuk lutut dengan poin identik 21-19, 21-19.

Saat ditanya soal taktik yang dilakukannya untuk bisa membuat Akane Yamaguchi kewalahan ternyata strategi Bilqis Prasista terbilang cukup umum.

Bilqis mengatakan bahwa dirinya hanya berusaha untuk terus mengejar bola dan tidak melakukan kesalahan sendiri, seperti bola menyangkut, salah service, dan bola out.

Anak dari pasangan legendaris bulu tangkis Joko Supriyanto dan Zelin Resiana itu juga berusaha untuk mengembalikan bola ke arah berlawanan, sehingga lawan kelelahan.

"Gak nyangka bisa menang, soalnya dia sekarang ranking nomor 1 dunia ya."

"Yang pertama pokoknya jangan banyak mati sendiri, pokoknya lari-lariin dia terus aja," ujar Bilqis usai memenangkan pertandingan melawan Akane, dikutip dari Instagram @badmintalk_com, Kamis (12/5/2022).

Bilqis berusaha untuk bermain nothing to lose, karena tak pernah menyangka jika dirinya dipasangkan oleh tunggal putri yang sangat sulit dikalahkan.

Ia mengaku sangat bahagia namun di sisi lain tak habis pikir memiliki kemampuan memenangkan laga pertama meski Indonesia masih harus mengakui kemenangan Jepang. dengan poin final 1-4.

Baca Juga: Pamer Hadiah Buket Bunga, Ayu Ting Ting Girang hingga Unggah Pesan Manis, dari Pacar Baru?

"Kaget sih main sama tunggal pertama."