Find Us On Social Media :

Resmi Bertunangan, Chevra Yolandi Berikan Ucapan Romantis Hingga Tulis Lagu Cinta untuk Via Vallen, Bikin Iri Netizen

By Nur Andriana, Kamis, 12 Mei 2022 | 11:48 WIB

Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja dilamar oleh kekasihnya, Chevra Yolandi pada Jumat (6/5/2022).

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Via Vallen melalui kanal YouTube miliknya.

Dalam video yang diunggah Rabu (11/5/2022), Via Vallen membagikan momen bahagia mereka yang dikemas dalam lagu duetnya bersama sang calon suami.

Melalui videonya, Chevra Yolandi terlihat tengah meminta izin dan restu kepada Mohammad Arifin, ayah Via Vallen, untuk meminang penyanyi dangdut itu sebagai istrinya.

"Saya selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah dipertemukan dengan anak mamah dan papah," ucap Chevra Yolandi dikutip dari kanal YouTube Via Vallen Official pada Rabu (11/5/2022).

"Seorang perempuan yang sangat kuat. Seorang perempuan tidak pernah mengeluh. Sosok perempuan yang sangat baik, yang sangat berbakti kepada kedua orang tuanya," lanjutnya.

Chevra juga menyampaikan bahwa Via Vallen adalah sosok perempuan yang selalu mengajarkannya tentang kebaikan. Terutama pada orang-orang di sekelilingnya.

Hal inilah yang membuat Chevra Yolandi jatuh hati dan mantap untuk melamar sang kekasih.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sosok Pria yang Berhasil Melamar Via Vallen, hingga Hubungan Krisdayanti dengan Anak Tirinya yang Akur

Setelah itu, Chevra pun lantas meminta izin kepada ayahanda Via Vallen untuk melamar putrinya dan menjadikannya sebagai teman hidup.