Find Us On Social Media :

Korban Takut Speak Up, Uya Kuya dan Denise Chariesta Nekat Bikin Posko Pengaduan Korban Penipuan Medina Zein, Kuasa Hukum Bos Skincare Ngamuk: Kapasitasnya Apa Dia?

By Citra Widani, Kamis, 12 Mei 2022 | 15:29 WIB

Kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution ngamuk tatkala mengetahui bahwa Uya Kuya dan Denise Chariesta membentuk posko pengaduan untuk korban penipuan sang bos skincare

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Perilaku bos skincare Medina Zein kian hari kian meresahkan.

Selain Uya Kuya dan Denise Chariesta ternyata ada banyak korban yang mengaku pernah tertipu Medina Zein lewat berbagai macam kedok sesuai dengan bidangnya.

Karena gemar otomotif, Uya Kuya pun ditipu Medina Zein dengan kedok jual beli mobil bekas, begitu juga dengan Denise Chariesta.

Kesal uang yang digunakan untuk DP mobil tak kunjung dikembalikan, Uya dan Denise pun nekat membuka posko pengaduan untuk para penipu yang takut untuk speak up.

"Menurut saya dia itu udah kriminal, dan menipunya itu bukan satu dua orang, bukan saya dan Uya doang."

"Saya lihat yang DM saya itu banyak banget, makanya saya terus ngoceh-ngoceh, karena kasihan sama warga-warga kecil."

"Memaksa, meminta saya dengan Uya untuk membeli mobil, dan minta DP cepet-cepet, tapi mobilnya gak ada-ada, gitu," ujar Denise Chariesta, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/5/2022).

Uya mengatakan bahwa semenjak ia dan Denise membuat posko aduan, banyak masyarakat yang akhirnya berani untuk menyampaikan keluhan mereka.

Baca Juga: Denise Chariesta Tuding Medina Zein Catut Nama Raffi Ahmad untuk Menipu Brand Perusahaan Kosmetik, Warganet: Kenapa Gak Dipenjara

Bahkan beberapa di antaranya ada yang sudah membuat laporan ke polisi.

Hal inilah yang menjadi tujuan Uya dan Denise, di mana mereka ingin agar tak ada lagi korban berjatuhan karena terkena tipu istri Lukman Azhari itu.