Find Us On Social Media :

Kerepotan Menopang Payudaranya yang Terus Membesar, Wanita ini Harus Pakai Cara ini Untuk Membawa Buah Dadanya yang Berukuran Tak Biasa

By None, Kamis, 12 Mei 2022 | 14:34 WIB

wanita dengan payudara berukuran tak biasa

Grid.ID - Setiap wanita memiliki ukuran payudara yang berbeda.

Mungkin banyak yang merasa memiliki payudara besar adalah anugerah karena penampilan terlihat seksi.

Tapi seorang wanita justru tersiksa karena ukuran payudaranya yang terlalu besar.

Bahkan karena kondisi buah dadanya yang tak normal ia mengalami banyak masalah kesehatan.

Dilaporkan GridPop.ID, kisah ini dialami seorang wanita asal Thailand bernama Lam Phrai Si Nuan.

Faktor kesehatan membuat payudara Lam terus membengkak dan ukurannya menjadi tak biasa.Alhasil kondisi tersebut membutnya tak bisa beraktivitas normal layaknya perempuan pada umumnya.Sayangnya, belum diketahui penyebab dari kondisi payudara wanita tersebut yang teruse membengkak.Melansir dari Oddity Central via Kompas.com, pertumbuhan payudara yang terlalu besar membuat Lam Phrai Si Nuan harus menggunakan kruk untuk membantunya berjalan.

Baca Juga: Bak Sampai Mendidih Darahnya, Aming Geram Dinyinyiri Netizen Ini Soal Pakai Buah Dada Palsu dan Dianggap Jadi Pengaruh Buruk Buat Bocil: Dosa Jariah Bambang!

Kondisi tak wajar itupun sudah diperiksakan wanita berusia 46 tahun tersebut ke dokter.

Dokter yang mengatakan tak ada dugaan tumor pun tidak bisa memperkirakan bagaimana payudara bisa tumbuh.Sayangnya, lantaran faktor ekonomi yang terbatas, Lam Phrai tidak bisa mendapat pemeriksaan medis untuk mengetahui kondisinya.Dia pun hanya bisa mendapatkan donasi untuk membantu pengobatannya.Lam Phrai mengaku mulai menyadari ada yang ganjil dengan tubuhnya sejak 3 tahun lalu.

Kondisi tak wajar itupun sempat diabaikan wanita itu selama bertahun-tahun.Namun ternyata payudara Lam Phrai terus tumbuh tak terkendali sekitar 8-9 bulan belakangan.Awalnya, keanehan itu hanya ia rasakan pada payudara kirinya yang menjadi lebih besar 5 bulan lalu.

Kemudian, kondisi yang sama pun akhirnya terjadi pada kedua payudara Lam Phrai.

Baca Juga: Terancam Kehilangan Rahim Seumur Hidup, Aida Saskia Kini Berjuang Lawan Kanker Payudara Stadium 3, Makanan Sejuta Umat Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Kini, demi menopang kedua payudaranya yang terus membengkak, wanita tersebut harus menggunakan kain yang diikat ke lehernya.