Find Us On Social Media :

'Itu Merupakan Tindakan yang Tidak Pantas,' Berhentikan Razman Arif Nasution Sebagai Pengacara, Ternyata dr. Richard Lee Selama Ini Dijelek-jelekkan Hingga Dituduh Hal Ini

By Rissa Indrasty, Kamis, 12 Mei 2022 | 13:30 WIB

dr. Richard Lee saat ditemui Grid.ID di kawasan Klinik Athena, Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pengacara dr. Richard Lee, Razman Arif Nasution, mengumumkan bahwa dirinya diputuskan hubungan kerja sama secara sepihak oleh sang dokter.

Seperti yang diketahui, Razman Arif Nasution sebelumnya menjadi pengacara dr. Richard Lee atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri.

Menanggapi hal ini, akhirnya dr. Richard Lee akhirnya buka suara mengenai alasannya memutuskan kerja sama dengan Razman Arif Nasution.

Richard Lee mengungkapkan bahwa Razman Arif Nasution melontarkan perkataan tak menyenangkan tentang dirinya.

"Nah, kenapa sih saya memberhentikan mantan pengacara saya, sebenernya seorang pengacara kan tidak boleh menjelek-jelekkan klien, itu sudah jelas sekali ada etikanya, membicarakan klien dengan cara yang tidak hormat," ungkap dr. Richard Lee saat ditemui Grid.ID di kawasan Klinik Athena, Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022).

Di samping itu, Razman Arif Nasution juga melakukan konferensi pers dengan membawa-bawa nama dr. Richard Lee tanpa izin dan memposting hal yang menyudutkan dr. Richard Lee di media sosial.

"Melakukan konferensi pers tanpa izin kliennya, apalagi membuka rahasia kliennya, saya pikir itu merupakan tindakan yang tidak pantas ya," lanjutnya.

"Kalau kita lihat di sini beliau pada bulan 31 Desember, beliau membuat postingan yang mendeskreditkan saya, di sini kan judulnya, 'Razman Arif curiga dr. Richard bla bla,'" ungkap Richard Lee.

Baca Juga: Richard Lee Resmi Jadi Tersangka Atas Kasus Pencemaran Nama Baik Kartika Putri

"Padahal beliau itu masih pengacara saya loh, masih pengacara perusahaan saya, yang dibayar oleh saya."

"Jadi kan beliau hanya saya cabut kuasanya saja untuk kasus yang sedang berseteru di kantor polisi," imbuhnya.