Find Us On Social Media :

Kenalkan Nadya Arifta Pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga Digadang-gadang Bakal Jadi Mantu Presiden Jokowi, Sosok Ini Ramal Nasib Asmara Kaesang Pangarep!

By None, Kamis, 12 Mei 2022 | 14:28 WIB

Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep

Grid.ID - Bak jadi tanda keseriusan hubungan asmaranya, Kaesang Pangarep telah memboyong Nadya Arifta bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sudah dipertemukan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nasib asmara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta justru disebut tak baik.

Sosok ini menyebut hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta justru akan berakhir.

Kisah asmara Kaesang Pangarep yang merupakan putra dari Presiden Jokowi memang sempat menjadi sorotan.

Diketahui, Kaesang Pangarep sempat menjalin kasih dengan Felicia Tissue dan digadang-gadang bakal melangkah ke pelaminan.

Namun sayang, jalinan asmara antara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep kandas.

Kaesang sendiri pun kini sudah kembali memacari Nadya Arifta yang dulu sempat bekerja sebagai Head of Marketing and Public Relation di perusahaan milik Kaesang Pangarep.

Beberapa waktu lalu, Kaesang Pangarep juga sempat membawa Nadya Arifta untuk menyambangi kediaman Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Berani tampil berdua, pasangan ini pun disebut sudah go public mengenai hubungannya.

Baca Juga: Bobby Nasution Diancam Lehernya Dipatahkan oleh Pria Ini, Reaksi Kaesang Pangarep Justru Bikin Geleng Kepala, Netizen: Berani-beraninya Ngetawain

 

Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta pun diunggah lewat akun Instagram resmi Raffi Ahmad.