Find Us On Social Media :

Galih Ginanjar Lebih Baik Diam? Ucapan Mantan Suami Fairuz A Rafiq Lagi-lagi Bikin Murka, Ayah Kandung King Faaz Tolong Dengar Pesan Sonny Septian Ini!

By Novia, Kamis, 12 Mei 2022 | 14:57 WIB

Fairuz A Rafiq, Sony Sepatian, King Faaz (kiri); Galih Ginanjar (kanan).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Galih Ginanjar lagi-lagi dinilai membuat ulah dengan segala ucapan yang keluar dari mulutnya.

Balum lama ini, ucapan Galih Ginanjar soal King Faaz diakui membuat Sonny Septian tak terima.

Betapa tidak? Seolah tak kapok telah mendekam di balik jeruji besi usai kasus 'Ikan Asin' yang ditujukan pada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Kini, Galih Ginanjar dianggap telah mengusik putra kandungnya, King Faaz.

Meski hanya ayah sambung, Sonny Septian diakui warganet sangat getol membela keluarga kecilnya bersama Fairuz A Rafiq.

Jadi tak heran bila Sonny Septian kembali marah besar akibat pernyataan Galih Ginanjar soal King Faaz.

Dikutip Grid.ID dari YouTube Curhat Bang Deny Sumargo pada Kamis (12/5/2022), Sonny Septian mengaku tak rela saat putra sambungnya di sebut genit oleh ayah kandungnya sendiri.

Sebab, sejak Galih Ginanjar lepas tanggung jawab pada King Faaz, Sonny Septian adalah sosok yang dinilai siaga dalam hal mendidik sulung Fairuz A Rafiq itu.

Semaksimal mungkin memberikan pendidikan terbaik pada King Faaz, Sonny Septian akhirnya muntab saat Galih menilai putranya tumbuh jadi anak genit yang menurun dari ayah kandungnya.

Baca Juga: 'Aku Harus Jujur' Pintu Rumah Sudah Terbuka Lebar-Lebar Bila Galih Ginanjar Ingin Temui King Faaz, Sonny Septian Akhirnya Bongkar Drama yang Selalu Dibuat Mantan Suami Fairuz A Rafiq!

"Ada satu kemarin aku denger omongan dari dia (Galih), Faaz dibilang genit itu aku nggak terima banget sih," ujar Sonny Septian.