Find Us On Social Media :

Innalillahi, Keluarga Gen Halilintar Disebut Ikuti Aliran Sesat Demi Bergelimang Harta Dunia, Sosok Ini Bongkar Masa Lalu Ayah Atta Halilintar

By Novita, Kamis, 12 Mei 2022 | 15:17 WIB

Ayah Atta Halilintar dituding ikut aliran sesat.

Grid.ID - Keluarga Gen Halilintar, orang tua dan adik-adik Atta Halilintar lama tak pulang ke Indonesia.

Bahkan, keluarga Gen Halilintar tak ragu absen di berbagai acara penting seperti pernikahan hingga kelahiran anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tak heran bila publik dibuat penasaran dengan alasan keluarga Gen Halilintar seolah enggan pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan Atta Halilintar dan sanak saudaranya.

Baru-baru ini, publik bahkan digemparkan dengan kabar bahwa keluarga Gen Halilintar ikuti aliran sesat.

Berita lama tentang tudingan keluarga Gen Halilintar ikut aliran sesat kembali mencuat dan dikaitkan dengan alasan orang tua Atta enggan ke Indonesia.

Aliran sesat yang disebut dianut Gen Halilintar yakni Darul Arqam.

Keberadaan ajaran tersebut berkembang di Malaysia, tempat mereka sempat tinggal.

Tudingan ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid ikut aliran Darul Arqam bermula dari cuitan akun Twitter @_HaddadP yang dipublis pada 17 April 2018 silam.

"Dalam ajaran tersebut pengikut wajib menyerahkan harta nya, ayah GH adalah perwakilan ajaran sesat ini utk Indonesia," tulis @_HaddadP dikutip Grid.ID, pada Kamis (12/5/2022).

Baca Juga: Bisa Plesir ke Berbagai Negara Tapi Tak Kunjung Sambangi Cucu Pertama, Perangai Keluarga Gen Halilintar Disorot hingga Bikin Atta Halilintar Tak Berkutik Menanggapi Cecaran Netizen!

Akun tersebut juga membeberkan kondisi masa lalu keluarga Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Pasalnya, sebelum kaya seperti sekarang, masa lalu orang tua Atta Halilintar bukanlah dari kalangan berada.