Find Us On Social Media :

Gaya Pacarannya dengan Fuji Dikritik Farhat Abbas Terlalu Bucin hingga Diancam Bakal Dilaporkan Polisi, Thariq Halilintar Beri Respon Santuy

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 13 Mei 2022 | 09:47 WIB

Respon Thariq Halilintar soal gaya pacarannya dengan Fuji yang dikritik Farhat Abbas hingga diancam akan dilaporkan polisi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Thariq Halilintar akhirnya menanggapi kabar mengenai gaya pacarannya dengan Fuji yang sempat dikritik pengacara kondang Farhat Abbas.

Thariq Halilintar bahkan terancam dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas hanya karena kerap pamerkan kemesraannya dengan Fuji di media sosial.

Menariknya, Thariq Halilintar justru tampak santai menanggapi kabar mengenaai dirinya yang terancam dilaporkan polisi oleh Farhat Abbas.

Melansir dari gridfame.id, Thariq Halilintar sempat mendapat ancaman dari pengacara Doddy Sudrajat, yakni Farhat Abbas.

Melalui postingan Instagram Story miliknya @farhatabbasofficial, Farhat Abbas memberi peringatan pada Thariq Halilintar untuk tidak berpelukan dengan Fuji.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek dodol," tulis Farhat Abbas.

"Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya," jelasnya.

Farhat Abbas bahkan mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar jika ia masih nekat bermesraan dengan Fuji.

Baca Juga: 'Susah ya!' Thariq Halilintar Tanggapi Ancaman Farhat Abbas yang Hendak Laporkan Dirinya ke Polisi Gegara Terlalu Bucin ke Fuji, Adik Atta Ungkap Kesulitannya

"Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura," tegas Farhat Abbas.