Find Us On Social Media :

Diduga Alami Tekanan Psikis, Terduga Pembunuh Janda Muda di Bandung Barat Ditemukan Gantung Diri, Jenazah Ditolak Warga Gegara Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 13 Mei 2022 | 10:51 WIB

Ilustrasi jenazah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - M (38), terduga pelaku kasus pembunuhan janda muda di Bandung Barat, Jawa Barat berinisial WS (31) ditemukan meninggal dunia gantung diri.

M ditemukan meninggal dunia gantung diri, pada Kamis (12/5/2022).

Jenazah M pertama kali ditemukan oleh ibunya di sebuah kebun yang tak jauh dari rumah mereka di Desa Jayamekar, Padalarang, Bandung Barat.

Melansir dari Kompas.com, polisi menduga M mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena mengalami tekanan psikis usai membunuh WS.

Sebab, sebelum ditemukan meninggal dunia, M menjadi buronan polisi atas kasus teror dan pengancaman terhadap WS yang berujung pembunuhan.

M nekat meneror karena WS menolak ajakannya untuk menikah dan memutuskan hubungan dengannya.

Pelaku yang tak terima pun akhirnya nekat membunuh WS pada 8 Mei 2022.

Ironisnya, karena perbuatannya itu, jenazah M ditolak warga saat hendak dimakamkan di tempat pemakaman umum di sekitar Kampung Gunung Bentang, Desa Jayamekar.

Mengutip dari TribunSumsel.com, Kepala Desa Jayamekar, Siti Khoiriyah membenarkan bahwa warganya menolak jenazah M dimakamkan di desa setempat.

Baca Juga: 'Ini Bukan Sinetron' Tak Terima Dituding Jadi Penyebab Mantan Pacar Bunuh Diri, Awkarin Buka Suara dan Laporkan Akun Gosip ke Polisi, Banjir Dukungan dari Sahabat

"Iya (ada penolakan), karena tadi seharusnya punya pemakamanan sendiri di RW 13," kata Siti yang dikutip Grid.ID dari TribunSumsel.com, Jumat (13/5/2022).