Find Us On Social Media :

Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Indah Permatasari dan Arie Kriting Lakukan Aksi Kocak di TikTok, Auto Dibanjiri Doa Netizen

By Nur Andriana, Jumat, 13 Mei 2022 | 09:51 WIB

Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang kini tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka.

Pasalnya, Indah, istrinya tengah mengandung calon anak mereka dan sudah memasuki usia kandungan 5 bulan.

Berita bahagia ini mereka bagikan melalui akun media sosial masing-masing.

Dilansir dari kanal YouTube Indah Permatasari pada Kamis (12/5/2022), Arie Kriting, sang suami mengatakan bahwa sebelumnya sudah banyak warganet yang curiga tentang kehamilan Indah.

"Karena kita lihat di video-video kemarin sudah banyak yang menduga-duga, ya. 'Ini kayanya pasti sedang hamil'," ucap Arie Kriting dalam vlognya bersama istri.

Kecurigaan tersebut muncul karena perut Indah mulai tampak membesar dan konon memiliki aura wajah yang berbeda layaknya ibu hamil.

Pengumuman resmi mengenai berita kehamilan Indah Permatasari muncul melalui akun Instagram pasangan pasutri ini.

Tidak hanya di Instagram dan YouTube, Indah dan Arie juga membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun TikTok milik Indah, @inpersa16.

Baca Juga: Mantap Nikah Meski sang Ibu Tak Beri Restu, Indah Permatasari Asyik Rayakan Ulang Tahun ke-37 Arie Kriting dan Berikan Hadiah Unik Ini!

Dalam video yang ia unggah, terlihat aksi kocak keduanya yang mengumumkan kabar kehamilan Indah sambil memegang baby bump yang mulai terlihat membesar.