Find Us On Social Media :

'Kalau Dikasih Tahu Pasti Menangis', 3 Anaknya Jadi Korban Ambrolnya Perosotan Kenjeran Park, Abil Malik Akui Tak Tega Ceritakan Kondisi Putrinya yang Gak Bisa Normal Seperti Dulu Lagi

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 13 Mei 2022 | 12:02 WIB

Potret wahana perosotan Kenjeran Park.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Salah seorang korban ambrolnya perosotan Kenjeran Park (Kenpark) di Surabaya, Jawa Timur, yang bernama Sabrina mengalami cacat permanen.

Putri dari Abil Malik Syadili itu menjadi korban ambrolnya perosotan Kenjeran Park bersama 2 saudara kandungnya yang lain.

Mengetahui hal itu, Abil Malik Syadili pun sampai tak tega untuk memberi tahu kondisi putrinya yang cacat permanen kepada Sabrina.

Diberitakan sebelumnya, perosotan Kenjeran Park Surabaya, Jawa Timur, ambrol, pada Sabtu (7/5/2022) siang.

Wahana perosotan setinggi 10 meter itu diduga ambrol karena melebihi kapasitas.

Akibat kejadian tersebut, 17 orang pengunjung terluka.

Dari sekian banyaknya korban, kisah pilu datang dari keluarga Abil Malik Syadili, yang ketiga anaknya menjadi korban insiden tersebut.

Ketiga anak Abil Malik Syadili yang menjadi korban ambrolnya perosotan Kenjeran Park, yakni Sabrina, Siti Saadatul, dan Zain.

Mengutip dari Kompas.com, Abil Malik Syadili mengungkapkan, Saadatul mengalami patah kaki kiri dan belum bisa digerakkan secara baik.

Baca Juga: Breaking News: 16 Orang Jadi Korban Ambrolnya Wahana Bermain Air di Kenpark Surabaya, Saksi Mata Ungkap Detik-detik Menegangkan di Lokasi Kejadian

Sedangkan, anaknya yang bernama Zain mengalami patah tangan dan saat ini sedang rawat jalan.