Find Us On Social Media :

'Pengacara Saya Kebetulan Nggak Suka Pansos' Trauma Pakai Jasa Razman Arif Nasution Hingga Dikabarkan Beralih ke Hotman Paris, Ini Klarifikasi dr. Richard Lee

By Rissa Indrasty, Jumat, 13 Mei 2022 | 15:39 WIB

dr. Richard Lee saat ditemui Grid.ID di kawasan Klinik Athena, Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Dokter Richard Lee mengungkapkan alasan dirinya memutus kerja sama dengan pengacara Razman Arif Nasution karena merasa sudah tak sejalan dan tak nyaman.

Pasalnya, dr. Richard Lee mengungkapkan bahwa sebagai pengacara, Razman Arif Nasution justru menjelek-jelekkannya dan melakukan konferensi pers dengan membawa-bawa namanya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Razman Arif Nasution menjadi pengacara dr. Richard Lee atas kasus pencemaran nama baik melawan Kartika Putri.

Kemudian, beredar pula kabar bahwa kini dr. Richard Lee menggunakan jasa Hotman Paris sebagai pengacara.

Menanggapi hal itu, dr. Richard Lee pun memberi klarifikasi bahwa dirinya tak menggunakan jasa Hotman Paris sebagai pengacara.

"Apakah di sebelah saya ada Hotman Paris? Nggak ada, kalau ada Bang Hotman, pasti Bang Hotman di sini ya," ungkap dr. Richard Lee saat ditemui Grid.ID di kawasan Klinik Athena, Jakarta Utara, Kamis (12/5/2022).

"Jadi saya dan Bang Hotman itu sebenarnya hubungan bisnis ya, dia bukan pengacara saya," lanjutnya.

Richard Lee menegaskan bahwa dirinya memiliki pengacara lain dan tidak suka panjat sosial.

Baca Juga: 'Sedang Ditelaah oleh Kuasa Hukum Saya' Richard Lee Ungkap Kemungkinan Bawa Perkaranya dengan Razman Arif Nasution ke Jalur Hukum

"Pengacara saya yang lain, dan pengacara saya kebetulan nggak suka pansos," sambungnya.

"Saya kasih tips ya, untuk cari pengacara yang baik itu adalah untuk kepentingan klien, bukan untuk cari kamera."