Find Us On Social Media :

Sendiri di Pelaminan saat Hari Bahagianya, Wanita Ini Berusaha Menahan Tangis saat Sesi Foto Setelah Ditinggal Pengantin Pria, Ternyata Begini Fakta Aslinya

By Nur Andriana, Jumat, 13 Mei 2022 | 16:49 WIB

Pengantin wanita sendiri di pelaminan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini seorang pengantin viral karena terlihat sendirian saat berada di pelaminan.

Pengantin wanita bernama Ranting ini tampak sendiri saat menjalani foto bersama di hari pernikahannya.

Melalui video yang diunggah oleh akun TikTok @magetanviral pada Kamis (12/5/2022), terlihat pengantin wanita hanya sendiri di pelaminan bersama anak kecil yang menjadi dayang-dayang pengantin.

Faktanya, pengantin wanita memang hanya sendiri di pelaminan karena si pengantin pria kabur sebelum acara.

Lengkap dengan baju pernikahan dan riasan, Ranting berusaha tetap terlihat tegar dan menghargai tamu yang sudah datang.

Terungkap fakta pilu di balik kejadian si pengantin pria kabur dan meninggalkan pasangannya di pelaminan.

"Sebelum minggat dari pernikahan, pihak keluarga Gandy sempat bertemu dengan keluarga Ranting guna membahas perihal mas kawin yang senilai Rp 2,5 juta. Karena keluarga Gandy tak sanggup, maka mas kawin disepakati menjadi Rp 200 ribu. Namun, keluarganya juga diminta membayar elekton senilai Rp 5 juta," tulis akun @magetanviral dalam videonya tersebut.

"Sejak saat itu, Gandy tidak pernah kembali ke rumah, baik di Jonggrang dan Maospati. Pihak keluarga dan pihak desa tak bisa menemukan keberadaannya," sambungnya.

Baca Juga: Pesawat Rasa Metro Mini, Para Penumpang Sibuk Kipas-kipas Kepanasan hingga Nyaris Pingsan Gegara AC Mati, Pihak Maskapai Terpaksa Lakukan Ini

Akibat aksi kabur sang pengantin pria itu, pihak keluarga pengantin wanita harus menanggung utang sebesar Rp 45 juta yang digunakan untuk acara ijab kabul dan resepsi pernikahan.

Padahal pihak keluarga Ranting sudah memberikan waktu pada Gandy hingga 8 Juni 2022 untuk melunasi utang tersebut yang telah disepakati akan dibayar 50:50.