Find Us On Social Media :

Sinopsis 'Season of Kkok Du' Drama yang Sedang dalam Pertimbangan untuk Diperankan Kim Jung Hyun, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

By Citra Widani, Jumat, 13 Mei 2022 | 20:40 WIB

Kim Jung Hyun sedang mempertimbangkan tawaran drama Season of Kkok Du, begini sinopsisnya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra kharisma

Grid.ID - Para pencinta drama Korea mana suaranya? drama bergenre fantasi medis 'Season of Kkok Du' sebentar lagi siap memadati playlist tontonanmu. Tapi, hindari nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat drama.

Oleh karenanya, biasakan untuk tidak menggunakan situs ilegal Drakorindo, ok?

Melansir dari Soompi.com, Jumat (13/5/2022) 'Season of Kkok Du' adalah drama medis fantasi tentang malaikat maut handal bernama Kkok Du yang merupakan satu-satunya makhluk yang ada di dunia bawah.

Setiap 99 tahun, Kkok Du yang memiliki karakter yang dingin dan kejam, diminta untuk berhenti dari pekerjaannya di alam bawah dan menghabiskan 49 hari di alam fana.

Ia pun kini hidup di dalam tubuh seorang pria bernama Do Jin Woo sebagai manusia biasa.

Ketika menjalani kehidupan sebagai Do Jin Woo, ia bertemu dengan Han Gye Jeol, seorang wanita yang bekerja sebagai dokter yang memiliki kemampuan misterius.

Han Gye Jeol mampu memerintahkan Kkok Du untuk berkeliling dan menghindar dari orang yang tak disukainya.

Baca Juga: Sinopsis Drama SBS Terbaru '1000 Won Lawyer' yang Diperankan Namgoong Min dan Kim Ji Eun, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

Belum tahu siapa yang akan memerankan peran Kkok Du, namun Kim Jung Hyun telah ditawari untuk mengambil peran ini.

Agensi Kim Jung Hyun Story J Company mengumumkan bahwa sang aktor hingga kini masih meninjau penawaran tersebut dengan positif.