Find Us On Social Media :

Park Ji Bin Adik Geum Jan Di 'BBF' Bintangi Web Drama 'Tutorial' Bersama Lee Suhyun AKMU, Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:32 WIB

Sinopsis web drama 'Tutorial' yang dibintangi Park Ji Bin dan Lee Suhyun AKMU serta sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Park Ji Bin dan Lee Suhyun AKMU bintangi web drama 'Tutorial', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry Park Ji Bin dengan Lee Suhyun AKMU dalam web drama 'Tutorial', penonton sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan web drama 'Tutorial' yang dibintangi Park Ji Bin dan Lee Suhyun AKMU.

Sebab, web drama ini dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Woo Hahan Film.

Beberapa pencinta drama Korea mungkin tak asing dengan sosok Park Ji Bin.

Ya, ia sebelumnya telah dikenal sebagai pemeran adik Geum Jan Di dalam serial populer 'Boys Before Flowers' (BBF), yang bernama Geum Kang San.

Pasca membintangi 'Boys Before Flowers', Park Ji Bin sebenarnya kerap kali berperan di berbagai judul drama Korea sebagai pemeran pendukung.

Beberapa drama populer yang pernah dibintangi Park Ji Bin, antara lain 'Queen Seon Deok', 'Inspector Koo', dan yang terbaru 'The Killer's Shopping List'

Namun kali ini, aktor berusia 27 tahun itu didapuk menjadi pemeran utama dalam web drama berjudul 'Tutorial'.

Baca Juga: Buktikan Dirinya Pecinta K-Drama Garis Keras, Reaksi V BTS Saat Nonton Drakor 'Our Blues' Jadi Sorotan, Tak Disangka Tingkah sang Idol Relate Banget!

Dalam drama tersebut, Park Ji Bin beradu akting dengan musisi sekaligus artis Lee Suhyun AKMU.