Find Us On Social Media :

'Komnas Anak Tidak Ujug-ujug Memberikan Tanpa Mempelajari' H. Faisal Santai Tanggapi Pihak yang Tak Setuju Soal Penghargaan dari Komnas PA

By Anggita Nasution, Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:03 WIB

Faisal di kantor Komnas PA, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Mertua mendiang Vanessa Angel, H. Faisal, buka suara terkait adanya pihak yang tidak menyetujui dirinya menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Seperti diketahui, keluarga H. Faisal baru saja mendapatkan penghargaan atas kepedulian dan dedikasinya memberikan pengasuhan alternatif pada cucunya, Gala Sky.

Kendati demikian, H. Faisal sangat santai menanggapi ketidaksetujuan pihak Doddy Sudrajat dan kuasa hukumnya, Farhat Abbas, yang menyoroti penghargaan tersebut.

"Persoalan sekarang tidaklah perlu satu persatu. Secara umum kita sudah memberi," ujar Faisal di kantor Komnas PA, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2022).

Menurut ayah Bibi Andriansyah, penghargaan ini adalah hasil perkembangan dan kesimpulan dari Komnas Perlindungan Anak yang telah memantau Gala Sky secara langsung di kediamannya.

"Ini dari pihak Komnas PA anak mendengar, tadi sudah menyaksikan sendiri ke rumah kita melihat perkembangannya."

"Inilah yang pantas kita dengar, orang yang berinteraksi langsung dengan Gala," tuturnya.

Ia menambahkan jika penghargaan tersebut diberikan bukan tanpa alasan, melainkan ada beberapa pertimbangan dan penilaian.

"Komnas anak tidak ujug-ujug memberi sesuatu saja tanpa mempelajari terlebih dahulu," tutupnya.

Baca Juga: Luar Biasa! H Faisal, Fuji, dan Sandy Arifin Dapat Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak Atas Dedikasinya Mengasuh Gala Sky Andriansyah

(*)