Find Us On Social Media :

Akui Telah Serahkan Uang Asuransi Vanessa Angel dalam Bentuk Tabungan, Aib Doddy Sudrajat Justru Dibongkar Mantan Istri, Puput: Jangan Mengedepankan Kebutuhan Apalagi untuk Beli Mobil dan Barang Branded KW

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:20 WIB

Puput geram namanya dikaitkan dengan uang asuransi Vanessa Angel yang diterima Doddy Soedrajat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nama mantan istri Doddy Sudrajat, yakni Puput mendadak dikaitkan dengan kabar soal uang asuransi Vanessa Angel yang diketahui telah cair.

Puput kabarnya diisukan turut menikmati uang asuransi mendiang Vanessa Angel yang diterima oleh Doddy Sudrajat.

Tak terima dirinya dikaitkan dengan uang asuransi Vanessa Angel, Puput pun langsung buka suara, bahkan membongkar aib Doddy Sudrajat.

Hal itu diketahui melalui postingan Instagram Story Puput @puput100ly, yang diunggah pada Jumat (13/5/2022).

Dalam postingannya, Puput tampak mengunggah video wawancara Doddy Sudrajat yang diunggah akun Instagram @gosiplambe12.

Dalam video tersebut, Doddy Sudrajat mengaku bahwa uang asuransi mendiang putrinya telah cair dan diserahkan kepada Profesor Bambang.

"Uang asuransi yang Rp 500 juta sekian itu sudah cair beberapa bulan yang lalu dan sudah sama saya," kata Doddy Sudrajat. "Dan saya serahkan ke Profesor Bambang semuanya, dan saya tidak pakai seperak pun itu uang," lanjutnya.

Pria yang akrab disapa Daddy itu juga mengungkapkan, semua uang asuransi Vanessa Angel dipegang oleh Profesor Bambang dalam bentuk tabungan bank.

Baca Juga: 'Apa Tujuan Pak Faisal Menanyakan Uang Tersebut?' Tak Terima Asuransi Vanessa Angel Disentil Faisal, Doddy Sudrajat Langsung Ultimatum hingga Ancam Somasi Besannya!

Dalam postingan video tersebut, terdapat pula cuplikan wawancara lawas Puput yang pernah menyinggung soal uang asuransi.