Find Us On Social Media :

Ayahnya Nikahi Wanita yang 45 Tahun Lebih Muda dan Ibunya Diboyong Bule ke Luar Negeri, Begini Pilunya Hati Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Dapati Keputusan Besar Mark Sungkar dan Fanny Bauty!

By None, Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:52 WIB

keluarga Mark Sungkar dan Fanny Bauty saat berlibur

Grid.ID - Sadar ayah dan ibunya sudah bercerai dan pilih bangun keluarga masing-masing, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar sempat merasa pilu.

Bak belum bisa terima kenyataan pahit perceraian Mark Sungkar dan Fanny Bauty, hati Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar memendam sakit yang belum lama ini terungkap.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar mengungkap pilunya hati saat mengetahui Mark Sungkar nikahi wanita yang 45 tahun lebih muda, dan Fanny Bauty diboyong suami bulenya ke luar negeri.

Sempat jadi pasangan harmonis, namun pasangan artis senior Fanny Bauty dan Mark Sungkar harus kandas di tengah jalan.Perpisahan mereka mengejutkan banyak pihak, pasalanya mereka terlihat adem ayem.Fanny dan Mark memutuskan untuk berpisah pada tahun 2010 silam.Setelah bercerai, keduanya kini telah menikah kembali dan menjalani hidup bahagia dengan pasangan masing-masing.Tapi, tahukah Anda kalau kedua putri Fanny Bauty dan Mark Sungkar yang bernama Shireen Sungkar serta Zaskia Sungkar ternyata memiliki unek-unek hati soal perceraian kedua orang tuanya?Tak hanya itu, kedua bahkan mengaku sempat dilanda rasa stres.

Baca Juga: Pantas Betah Menjanda? 3 Pria Mendadak Jiper Saat Mau Ketemu dengannya, Desy Ratnasari Ngaku Ikhlas Soal Takdir Jodoh, Shireen Sungkar: Kita yang Perempuan Aja Insecure

Shireen Sungkar Curhat Soal Unek-unek HatinyaMark Sungkar menikahi Santi Asoka Mala, perempuan yang usianya lebih muda 45 tahun.

Sementara itu, Fanny Bauty menikah lagi dengan seorang pria bule Belanda bernama Khalid Schoemaker.Ibunda dari Shireen dan Zaskia Sungkar itu melangsungkan pernikahan dengan suami barunya pada tahun 2014.

Hingga kini, rumah tangga Fanny Bauty dan Khalid terbilang adem ayem dan tak pernah diterpa gosip miring.Keputusan orangt uanya untuk hidup masing-masing dan terpisah membuat hati Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar pilu.

Pasalnya, mereka jarang sekali bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga secara utuh.

Baca Juga: Adu Gaya Zaskia Sungkar dan Irish Bella Saat Kenakan Tas Mini Mewah Seharga Puluhan Juta, Siapa yang Termodis?

Curahan hati tersebut diungkapkan kakak beradik ini ketika menjadi bintang tamu tayangan 'OKAY BOS' edisi 28 Agustus 2019.Raffi Ahmad selaku pembawa acara bertanya pada Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tentang hal yang belum bisa dilakukan untuk kedua orang tua mereka."Kayak ngebahagiain orang tuanya kayak belum maksimal, terutama hal kecil, waktu susah banget, jadi kebetulan papa tinggalnya di luar kota,""Jadi kadang kangen, di rumah sedih aja, nangis, apalagi denger kabar papa sakit, terus jauh," kata Zaskia Sungkar.Istri dari Irwansyah itu menyinggung perasaan berdosa terhadap sang ayah ketika tidak dapat meluangkan waktu karena kesibukan lain.

"Berapa lama sih, kita punya waktu buat orangtua, sementara waktu kita kecil luar biasa banget, 24 jam buat kita," sambungnya.Senada dengan sang kakak, Shireen Sungkar membagikan caranya agar tetap bahagia meski orangtua bercerai."Mereka nggak tahu pas kita ngadepin stresnya gitu kan, kangen A harus ke mama, kangen B harus ke papa, itu stres banget,""Sempet nggak ketemu, yang ini sama ini, aduh stres banget," kata Shireen Sungkar.