Find Us On Social Media :

Fans Berat hingga Halu Ingin Jadikan RM BTS Suaminya, Luna Maya sampai Minta Tips dari Lee Jeong Hoon, Berikut 5 Hal yang Wajib Dipenuhi sang Artis

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 15 Mei 2022 | 07:39 WIB

5 tips yang diberikan Lee Jeong Hoon untuk Luna Maya yang ngebet ingin jadikan RM BTS suaminya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Luna Maya selama ini memang dikenal sangat mengidolakan boy group BTS, terutama RM.

Saking mengidolakannya, Luna Maya bahkan sampai berharap bisa menjadikan RM BTS suaminya.

Untuk mewujudkan mimpinya itu, Luna Maya sampai meminta tips dari Lee Jeong Hoon agar bisa membuat RM BTS jatuh cinta padanya.

Seperti yang diketahui, Lee Jeong Hoon merupakan orang asli Korea Selatan yang telah lama berkarir di Indonesia.

Pasca tak lagi tergabung dalam boy group HITZ, Lee Jeong Hoon memutuskan bersolo karir di Indonesia sebagai seorang presenter.

Ia bahkan menikahi wanita asal Indonesia, Monique Oktaviani atau yang akrab disapa Moa, dan mereka telah dikaruniai seorang putri.

Melihat perjalanan cinta Lee Jeong Hoon, Luna Maya lantas meminta tips darinya pria berusia 35 tahun itu agar bisa punya suami orang Korea Selatan.

Hal itu terungkap melalui tayangan kanal YouTube Luna Maya, pada Jumat (6/55/2022).

"Gue kan selalu berhalusinasi mempunyai suami orang Korea, 5 tips buat gue dong supaya itu bisa terwujud," tanya Luna Maya.

Baca Juga: Berbalut Item Tory Burch dari Kepala Hingga Ujung Kaki, Intip OOTD Luna Maya dengan Outfit Senilai Puluhan Juta!

Lee Jeong Hoon lantas menjawab, hal pertama yang wajib dimiliki Luna Maya untuk bisa mendapatkan suami orang Korea adalah punya rasa sabar.