Find Us On Social Media :

Merembet dari Kasus Dugaan Penipuan, Pengacara Razman Arif Nasution Singgung Raffi Ahmad Soal Komitmen Kerja Sama dengan Medina Zein

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 15 Mei 2022 | 10:17 WIB

Razman saat Grid.ID temui dikawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Pengacara Razman Arif Nasution angkat bicara terkait persoalan Medina Zein dan Raffi Ahmad.

Diketahui, baru-baru ini Raffi Ahmad  dikabarkan melaporkan Medina Zein ke polisi terkait kasus dugaan penipuan.

Namun kuasa hukum Medina Zein, Razman dalam press confrence membahas soal  Raffi Ahmad yang sudah berkomitmen menjadi brand ambasador produk milik kliennya.

"Raffi kamukan ada komitmen dengan Medina Zein akan menjadi brand ambassador dari salah satu perusahaan di Bandung," ujar Razman saat Grid.ID temui dikawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Razman juga menyebut bahwa Medina sudah mentransfer sejumlah uang kepada suami Nagita Slavina itu.

"Yang itu adalah klien tetap saya dan klien saya itu sudah mentransfer uang," sambungnya.

Razman mengatakan jika Raffi Ahmad tidak berkenan menjadi brand ambassador, ayah dua anak itu diminta untuk mengembalikan uang tersebut kepada perusahaan MDGlow.

Hal ini pun disampaikan Razman atas informasi yang diterimanya melalui keluarga Medina Zein.

"Menurut chatingan, data yang disampaikan pihak Medina kepada saya bahwa Raffi tidak berkenan menjadi brand ambassador sementara uang itu udah di transfer dan ditransfer kembali oleh Raffi kepada MD Glow, kan uang itu sudah disana kata keluarga Medi dan Medi," ucapnya.

Baca Juga: 'Bipolar Akut' Tepis Kabar Medina Pura-pura Sakit, Razman Arif Nasution Bawa Bukti Klienya Sakit dan Tengah Dirawat

Kemudian Razman juga mempertanyakan soal tanggung jawab Raffi Ahmad sebagai brand ambassador. "Pertanyaannya untuk menjadi brand ambassador ini melaksanakan atau tidak untuk jadi BA di PT klien saya ini, itu kewajiban hukum siapa? Raffi Ahmad dong?" tutur Razman.