Find Us On Social Media :

'Aku Pilih Anjingku Aja', Jawaban El Rumi yang Ogah Pilih Salah Satu di Antara Emak Bapaknya Bikin Maia Estianty Tersadar: Waktu Itu Aku Belum Ada Ilmu

By None, Senin, 16 Mei 2022 | 06:30 WIB

El Rumi, Ahmad Dhani, dan Maia Estianty

Grid.ID - Pasca bercerai, Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sempat memperebutkan hak asuh anak.

Meski pada akhirnya, pengadilan memutuskan untuk memberi hak asuh kepada Maia Estianty, Al, Al, dan Dul malah ditahan di bawah pengasuhan Ahmad Dhani.

Melihat orang tuanya bercerai di usia yang masih sangat muda, tentu perkembangan psikologis putra-putra Maia Estianty menjadi sorotan.

Dilansir Gridhot dari kanal YouTube Maia Estianty, pada Poppy Amaliya, Maia mengakui bahwa ia bercerai pada saat ketiga buah hatinya itu masih sangat muda.

"Aku juga bercerai, aku ninggal anak-anak itu waktu sekitar Al 9 tahun, El Rumi 8 tahun, si Dul Jaelani ini 6 tahun," kata mantan istri Ahmad Dhani.

Poppy pun lantas mengatakan bahwa ketiga putra Maia memiliki trauma.

Apalagi jika orang tuanya berpisah dalam kondisi yang membuat buah hatinya tidak nyaman.

"Berarti masih usia (muda), ya itu di bawah 12 tahun ya? Ya itu pasti ada traumatik ya kalau kondisinya penuh dengan ketidaknyamanan. Pasti ada. Tapi kalo misal pisahnya baik-baik," tutur Poppy Amaliya.

Dengan serta merta, istri Irwan Mussry pun mengelak bahwa tidak ada perpisahan yang baik-baik.

Baca Juga: 'Gue Ajakin Berkelahi!', El Rumi yang Tak Terima Ahmad Dhani dan Maia Estianty Dihina Sosok Ini Siap Babat Habis di Ring Tinju: Mau Pansos Ya?

"Perpisahan mana ada yang baik-baik?," timpalnya pada Poppy.

"Segelintir mungkin bisa 'Eh gue udah bosen ama lu gimana ya?' tenyata dia juga udah bosen. 'Kita bikin surat perjanjian pokoknya kita boleh ketemu anak' ada ada," imbuh Maia.