Find Us On Social Media :

Tips dari Nikita Willy untuk Para Ibu-ibu yang Insecure dengan Bentuk Tubuh Pasca Melahirkan, Simpel dan Bisa Dicoba Mulai Sekarang!

By Citra Widani, Minggu, 15 Mei 2022 | 18:09 WIB

Nikita Willy yang baru saja melahirkan anak pertamanya membeberkan tips agar para ibu tak insecure dengan bentuk tubuh pasca persalinan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sebagai seorang ibu muda yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Nikita Willy mencoba untuk memberikan tips kepada para orang tua yang merasa insecure dengan bentuk tubuh pasca persalinan.

Baru-baru ini Nikita Willy mengunggah potret diri yang sedang memangku baby Izz.

Berbeda jauh dari penampilan biasanya yang serba all-out, kini Nikita Willy justru memperlihatkan tatanan rambut dan pakaiannya yang apa adanya.

Sorotan mata Nikita Willy juga memperlihatkan bahwa dirinya amat sangat kelelahan setelah satu bulan kelahiran baby Izz.

Istri Indra Priawan itu mengatakan bahwa 1 bulan pertama menjadi seorang ibu adalah hal yang paling menyulitkan untuknya.

Namun, Nikita berusaha untuk menikmatinya sambil mempelajari hal baru soal mengurus anak.

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin merupakan hal tersulit yang akan kamu hadapi."

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang memakai riasan, rambut berminyak, dan pakaian yang terasa sesak," ujar Nikita Willy, dikutip dari Instagram @nikitawillyofficial94, Minggu (15/4/2022).

Baca Juga: Suaminya Tajir Melintir hingga Punya Saham Rp 14 Miliar di Blue Bird, Nikita Willy Tak Segan Tampil Sederhana Tanpa Makeup dan Memasak di Dapur, Warganet Beri Pujian!

Bentuk tubuh serta penampilan yang kini banyak berubah membuat Nikita Willy sempat kesal setiap kali melihat diri di cermin.

Wanita 27 tahun itu pun mencoba untuk menenangkan diri dengan cara mengingat-ingat bagaimana perjuangan tubuh agar bisa menjaga jabang bayi yang kini ada di pangkuannya.