Find Us On Social Media :

Putri Bungsunya Hendak Dilaporkan Farhat Abbas, H. Faisal Tak Mau Banyak Merespon Soal Fuji yang Dianggap Terlalu Bucin: Kalau Ditanggapi Semua Stres lah Kita

By Citra Widani, Senin, 16 Mei 2022 | 05:15 WIB

H. Faisal tak mau banyak menggubris soal rencana Farhat Abbas melaporkan Fuji yang dinilai terlalu bucin

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri telah merawat Gala Sky semenjak ditinggal untuk selama-lamanya oleh Vanessa dan Bibi.

Warganet pun merasa salut dengan dedikasi Fuji yang rela mengorbankan banyak waktu masa mudanya untuk menjaga sang keponakan.

Pamor Fuji pun semakin melejit, nama Fuji tak hanya dikenal oleh netizen seantero negeri, namun juga para selebriti dan publik figur.

Adik YouTuber Atta Halilintar, Thariq Halilintar menjadi salah satu orang yang kepincut aura positif Fuji.

Namun, cinta yang diberikan Fuji untuk Thariq justru kini dipermasalahkan.

Ya, pengacara Farhat Abbas menilai bahwa Fuji tak boleh terlalu bucin hingga menyusul Thariq ke Singapura hanya demi bisa menemuinya.

Hal ini dinilai sangat berpengaruh pada tumbuh kembang Gala yang masih membutuhkan pendamping.

Menanggapi hal tersebut, H. Faisal tak mau merespon terlalu dalam.

Baca Juga: 'Secara Agama Itu Hak Gala', Pertanyakan Uang Rp 530 Juta yang Diduga Dicairkan Doddy Sudrajat Secara Diam-diam, Faisal Meradang Siap Tempuh Jalur Hukum Perkarakan sang Besan?

Ia merasa jika keributan yang belakangan ini kembali menyeret nama sang putri tak perlu ditanggapi karena dirasa sudah jauh di luar konteks.

"Saya nggak mau lah menanggapi hal itu, masa sampai ke situ?"