Find Us On Social Media :

Dulu Sukses Perankan Si Manis Jembatan Ancol, Kini Kiki Fatmala Baru Bernapas Lega Usai Berjuang Lawan Kanker Paru-paru Stadium 4, Sang Artis Sempat Ketakutan Gegara Hal Ini!

By Devi Agustiana, Minggu, 15 Mei 2022 | 17:03 WIB

Kiki Fatmala sempat syok dirinya divonis kanker patu-paru stadium empat. Sang artis takut saat akan jalani pengobatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Pernah menjadi pejuang kanker, tentu memberikan pengalaman berharga bagi Kiki Fatmala.

Kepada Maia Estianty, pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu menceritakan saat berjuang melawan kanker paru-paru stadium 4 yang bersarang di tubuhnya.

Dalam tayangan YouTube Maia Al El Dul yang Grid.ID kutip, Minggu (15/5/2022), Kiki Fatmala juga mengaku sudah membahas perihal warisan dan lokasi kuburan.

“Sempat kita (Kiki dan suami) dua hari benar-benar nangis berdua, mata sudah dua-duanya bengkak nggak bisa tidur, nggak nafsu makan,” kata Kiki Fatmala.

“Yang sudah diomong sama dia (suami), ‘kamu harus mikir kuburnya dimana, kamu juga belum bikin warisan, kamu nggak punya anak karena yang ditinggal biasanya suka ribut’. Tulis semua, telepon notaris,” lanjutnya.

Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, karena Kiki menyadari kanker yang ada ditubuhnya terbilang cukup parah.

Bahkan, berpotensi membuatnya kesulitan bernapas.

“Kata dokter, cancer (kanker) aku besarnya sudah sebesar HP yang hampir menutupi saluran pernapasan, seharusnya aku sudah nggak bisa napas. Iya (divonis 6 bln akan meninggal),” cerita Kiki.

Baca Juga: ‘Luar Biasa Kayak Mukjizat,’ Lawan Kanker Paru-paru Stadium 4 yang Sudah Sebesar Handphone, Kiki Fatmala Tak Henti Bersyukur Karena Hal Ini

Kendati demikian, Kiki dan suami tak mau berlarut-larut.

Akhirnya ia bangkit dengan memikirkan berbagai cara dan pengobatan agar kembali sembuh.