Find Us On Social Media :

Puput Nastiti Devi Ulang Tahun, Ini yang Dilakukan Basuki Tjahaja Purnama untuk sang Istri di Hari Istimewa, Romantisnya Bikin Iri!

By Mentari Aprelia, Minggu, 15 Mei 2022 | 18:49 WIB

Puput Nastiti Devi, Basuki Tjahaja Purnama, dan Yosafat

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dengan Puput Nastiti Devi memang selalu mampu menarik perhatian netizen.

Seperti yang sudah diketahui masyarakat luas, Ahok memang telah bercerai dengan Veronica Tan

Setelah keluar dari penjara akibat kasus penistaan agama, ia lalu memperistri Puput Nastiti Devi yang merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Baik Ahok maupun Puput Nastiti Devi memang beberapa kali jadi sasaran hujatan netizen karena dituding telah berselingkuh di belakang Veronica sebelum akhirnya mereka menikah.

Namun, tudingan tersebut tampaknya tak berpengaruh untuk Ahok dan Puput karena keduanya masih sering memamerkan kemesraan di media sosial.

Bahkan dipantau dari Instastory akun @btpnd pada Minggu (15/5/2022), Basuki Tjahaja Purnama terlihat memberikan hadiah ulang tahun yang sangat romantis untuk Puput.

Tampak lewat story pertama, Puput mendapatkan buket bunga mawar warna pink.

Lewat kartu ucapan yang tertera, dapat dilihat bahwa bunga tersebut merupakan pemberian Ahok.

Baca Juga: Bodynya Makin Singset dan Luar Biasa Cantik, Intip Penampilan Terbaru Puput Nastiti Devi yang Kini Berubah Drastis, Bunga Zainal Sampai Ikut Kepincut: Udah Kurus Banget

"Selamat ulang tahun istriku tercinta, aku mencintaimu. Suamimu, BTP," demikian tulisan yang tertera di kartu ucapannya.