Find Us On Social Media :

Usia Baby L Belum Genap 5 Bulan, Lesti Kejora Akui Sudah Daftarkan Sekolah untuk sang Putra

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 16 Mei 2022 | 09:27 WIB

Lesti Kejora ungkap telah daftarkan Baby L sekolah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lesti Kejora baru-baru ini memberi pengakuan mengejutkan mengenai putra pertamanya dengan Rizky Billar, yakni Baby L.

Pasalnya, di usia Baby L yang belum genap 5 bulan, Lesti Kejora rupanya telah mendaftarkan putranya itu sekolah.

Bukan main, Lesti Kejora bahkan mendaftarkan Baby L di sekolah bergengsi.

Sebelumnya, sahabat Lesti Kejora, yakni Aurel Hermansyah juga diketahui telah mendaftarkan putrinya, yakni Ameena masuk Sekolah Dasar (SD).

Meski baru berusia 1 bulan, istri dari Atta Halilintar itu mengaku melakukan hal tersebut karena sekolahan pilihannya untuk Ameena itu banyak peminatnya

Setelah Aurel Hermansyah, kini giliran Lesti Kejora yang rupanya diam-diam juga telah mendaftarkan putranya masuk sekolah.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Lesti Kejora kepada Rizky Billar dalam tayangan kanal YouTube Leslar Entertainment, Minggu (15/5/2022).

Saat tengah menikmati kebersamaannya dengan sang suami, Lesti Kejora mendadak ditanya Rizky Billar soal rencana masa depan untuk putra mereka.

Rizky Billar bertanya kepada Lesti Kejora terkait sekolah manakah yang hendak dipilih istrinya itu untuk pendidikan Baby L kelak.

Baca Juga: Istri Rizky Billar Tampil Simpel Saat Makan Malam dengan Aurel Hermansyah, Harga Tas yang Dibawa Lesti Kejora Justru Curi Perhatian, Ternyata Segini Nominalnya

"Sayang, Abang L rencana mau kamu sekolahin ke mana? Apa rencana kamu ke depan?" tanya Rizky Billar.