Find Us On Social Media :

Jung Woong In dan Cha In Pyo Bintangi Drama Korea Komedi Politik 'The Blue House Family', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 16 Mei 2022 | 10:53 WIB

Sinopsis drama Korea 'The Blue House Family' yang dibintangi Jung Woong In dan Cha In Pyo serta sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jung Woong In dan Cha In Pyo bintangi drama Korea komedi politik 'The Blue House Family', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Jung Woong In dan Cha In Pyo di drama Korea 'The Blue House Family', penonton sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'The Blue House Family' yang dibintangi Jung Woong In dan Cha In Pyo.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan banyak tontonan drama Korea terlengkap dari berbagai genre.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, dan masih banyak lagi.

Bagi para pencinta drama Korea mungkin sudah tak asing dengan sosok Jung Woong In.

Aktor berusia 51 tahun itu kerap membintangi berbagai judul film drama Korea populer, baik sebagai pemeran utama maupun pendukung.

Kali ini, Jung Woong In kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam drama baru bergenre komedi politik 'The Blue House Family' atau yang juga dikenal dengan judul 'Blue House People'.

Selain Jung Woong In, drama tersebut juga akan dibintangi Cha In Pyo dan Ye Ji Won.

Baca Juga: Hwang Minhyun dan Lee Jae Wook Bintangi Drama Korea 'Achemy of Souls', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Melansir dari MyDramaList.com, 'The Blue House Family' bercerita tentang kisah sebuah keluarga dalam situasi politik berdasarkan sindiran politik.