Find Us On Social Media :

'Nggak Bisa Tuh Salam Tempel', Luna Maya Ungkap Hari Apesnya saat Kena Tilang Ketika Liburan di Amerika, Pengalaman Menegangkan!

By Nur Andriana, Selasa, 17 Mei 2022 | 05:20 WIB

Luna Maya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini, artis Luna Maya tengah berlibur bersama para sahabatnya, Erica Carlina dan Marianne Rumantis di Amerika.

Momen liburan ketiganya dibagikan melalui kanal YouTube TS Media yang diunggah pada hari Minggu (15/05/2022) kemarin.

Sayangnya, momen liburan mereka justru sedikit terganggu karena ada insiden dalam perjalanan menuju Skull Rock, Joshua Tree National Park, California.

Dalam video YouTube tersebut, Luna Maya mengaku bahwa mereka bertiga baru saja terkena tilang.

Diketahui dalam perjalanan menuju spot foto, mobil yang ditunggangi Luna Maya, Erica Carlina, dan Marianne Rumantis tiba-tiba diikuti oleh mobil polisi.

Rupanya, usut punya usut, mobil Luna Maya itu melanggar batas minimum kecepatan yang diperbolehkan untuk melintas di daerah tersebut.

"Pantesan tadi dia ngikutin," ucap Luna Maya saat mobilnya diberhentikan oleh Polisi setempat.

"Jadi, di sini ketat, guys. Nggak boleh speeding. Jadi, ternyata walaupun di sini sepi, nggak ada apa-apa, di sini banyak binatang liar yang nyebrang-nyebrang. Kalau kita nabrak binatang, kita bisa dipenjara. Karena ini adalah taman nasional dan dilindungi," jelas Luna dikutip dari YouTube TS Media pada Minggu (15/05/2022).

Baca Juga: Pantas Punya Rumah Gedongan Seharga Rp 25 Miliar yang Ditinggali Sendirian, Luna Maya Bikin Jiwa Misqueen Meronta-ronta saat Pakai Baju Seksi Langganan Artis Hollywood, Harganya Bisa Buat Modal Berumah Tangga

Ternyata, batas minimum kecepatan mobil di kawasan Joshua Tree National Park adalah 25 km/jam.

"Jadi, kita ditilang di USA. Batas maksimumnya itu 25 km. Speed-nya kita 30 km, berarti dia kasih yang paling rendah," kata Luna Maya.