Find Us On Social Media :

Hidupnya Dilayani Puluhan Selir, Ternyata ini Ladang Uang Raja Thailand yang Disebut Sebagai Pemimpin Negara Paling Tajir di Dunia!

By None, Selasa, 17 Mei 2022 | 08:33 WIB

Raja Thailand bersama istri

Grid.ID – Raja Thailand Maha Vajiralongkorn menjadi figur pemimpin negara yang kontroversial.

Alasan utama Raja Thailand mendapat sorotan dunia adalah karena kehidupan cintanya dengan banyak wanita.

Bahkan Raja Thailand Maha Vajiralongkorn disebut-sebut memiliki 40 selir!

Pada tahun 2019 lalu, pemimpin Thailand yang menggantikan takhta Raja Bhumibol Adulyadej itu jadi sorotan karena melakukan poligami.

Maha Vajiralongkorn yang sudah beristri menikah lagi dengan selir yang merupakan mantan penjaganya.

Selain bikin heboh soal hubungan pribadinya, ia tercatat sebagai salah satu bangsawan terkaya di dunia menurut sejumlah media termasuk Business Insider pada 2018 lalu.

Sang ayah, Raja Bhumibol Adulyadej, juga terdaftar sebagai raja terkaya di dunia versi majalah Forbes 2011, mengalahkan Sultan Brunei.

Dilansir dari Business Insider, kekayaan pribadi Raja Vajiralongkorn diperkirakan setidaknya sebesar 30 miliar dolar AS atau sekitar Rp 428 triliun.

Jumlah kekayaan itu membuat Vajiralongkorn menjadi salah satu pemimpin terkaya, meski jika kekayaan keluarga dihitung, keluarga kerajaan Arab Saudi masih berada di peringkat teratas.

Baca Juga: Pantas Jadi Gunjingan Seantero Dunia, 20 Selir Raja Thailand Ini Ternyata Dianggap Bak Unit Militer Pasukan Khusus hingga Punya Pangkat, Ada yang Diberi Gelar Kehormatan!

Keluarga kerajaan Arab Saudi diperkirakan memiliki total kekayaan sebanyak 1,7 triliun dolar AS atau sekitar Rp 24.000 triliun.

Angka ini tercantum dalam daftar yang dirilis MSN Money 2019.