Find Us On Social Media :

'Itu Bohong Banget', Dengar Kabar Doddy Soedrajat Serahkan Uang Asuransi Vanessa Angel ke Profesor Bambang, Puput Langsung Buka Suara dan Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 17 Mei 2022 | 09:47 WIB

Puput tanggapi kabar tentang Doddy Soedrajat yang mengaku telah serahkan uang asuransi Vanessa Angel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Puput akhirnya turut buka suara menanggapi kabar terkait uang asuransi Vanessa Angel yang telah cair dan diterima Doddy Soedrajat.

Namun, Puput secara mengejutkan justru memberikan statement yang berbeda dari pengakuan Doddy Soedrajat terkait uang asuransi Vanessa Angel.

Puput bahkan membongkar fakta mengejutkan tentang uang asuransi Vanessa Angel yang diduga telah digunakan Doddy Soedrajat.

Sebelumnya, Doddy Soedrajat mengungkapkan bahwa uang asuransi Vanessa Angel, sebesar Rp 530 juta telah cair dan diterima olehnya.

Namun, pria yang akrab disapa Daddy itu mengaku telah menyerahkan semua uang asuransi mendiang putrinya itu ke Profesor Bambang.

Mendengar kabar tersebut, mantan istri Doddy Soedrajat, yakni Puput pun buka suara dan memberikan pengakuan mengejutkan.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (16/5/2022), Puput mengatakan, pengakuan Doddy Soedrajat yang mengaku telah menyerahkan uang asuransi Vanessa Angel adalah bohong.

"Kemarin sempat dengar statement dia yang (bilang) uang tersebut untuk Daddy berikan ke seseorang, kalau aku boleh bilang, itu bohong banget," kata Puput.

"Dan ternyata ada statement lagi dari orang tersebut, ada judul baru lagi, itu biarkan masyarakat yang menilai," lanjutnya.

Baca Juga: 'Bohong Banget', Dulu Kompak Jadi Partner, Puput Mendadak Bongkar Borok Doddy Sudrajat yang Telah Gunakan Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Beli Barang Mewah Ini!