Find Us On Social Media :

'Kembalilah, Bertemulah dengan Papa', 6 Tahun Tak Berjumpa dan Putus Komunikasi, Paman Atta Halilintar Minta Anofial Asmid Pulang ke Tanah Air, Singgung Perihal Kondisi Ayah

By Mahdiyah, Selasa, 17 Mei 2022 | 12:17 WIB

Kolase Foto Febrian Amanda, Asmid bin Datuk Syamsuddin Malako Kayo, dan Halilintar Anofial Asmid.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, publik menyoroti sikap keluarga Gen Halilintar yang masih belum kembali ke Tanah Air.

Ya, hal itu kian menjadi pertanyaan publik ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah memiliki seorang putri kecil.

Dikutip Grid.ID dari GridFame pada Selasa (17/5/2022), netizen pun bertanya-tanya mengenai penyebab keluarga Atta Halilintar itu enggan pulang ke Indonesia.

Sejak Atta Halilintar menggelar lamaran, pernikahan, kelahiran Ameena, hingga momen lebaran Idul Fitri 2022, keluarga Gen Halilintar masih belum tampak batang hidungnya.

Bahkan, saat Aurel Hermansyah tengah hamil besar, ia pun harus terbang ke Turki untuk menemui keluarga sang suami untuk pertama kalinya.

Belum lama ini, keluarga Gen Halilintar pun kembali menjadi perbincangan lantaran tak menemui sang cucu semata wayang, Ameena, yang dibawa keluarganya ke Singapura.

Ternyata, sikap ayah Atta Halilintar yakni Anofial Asmid yang tak kunjung pulang ke Tanah Air itu juga disayangkan oleh sang adik, Febrian Amanda.

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Selasa (17/5/2022), Febrian mengungkap bahwa ia dan sang kakak sudah 6 tahun tak bertemu.

Bahkan, ia pun tak bisa menghubungi besan Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: 'Ya Tuhan Mohon Jaga Jiwanya,' Ayah Atta Halilintar Kaget Lihat Kondisi sang Anak, Suami Aurel Hermansyah Bela-belain Kerja Meski Disangga Tongkat

"Terakhir saya bertemu enam tahun yang lalu saat mama dipanggil oleh Allah SWT," ujarnya.