Find Us On Social Media :

'Nyesek Ini Tapi Takdir yang Kuasa', Anaknya Jadi Korban Kecelakaan Maut Elf di Karawang, Begini Cerita Pilu Ayah Pitri, Ternyata sang Putri Sempat Ucapkan Ini Sebelum Meninggal Dunia

By Mahdiyah, Selasa, 17 Mei 2022 | 14:31 WIB

Foto Ujang Sutaryat (51) dan Tarmi Sulyani (40), orang tua Pitri Safitri korban kecelakaan maut di Karawang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Kecelakaan maut mobil elf di Karawang hingga kini masih menyita perhatian publik.

Pasalnya, sebanyak 17 orang menjadi korban dalam kecelakaan nahas itu.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Selasa (17/5/2022), kecelakaan tragis itu diketahui terjadi di Jalan Raya Klari-Cikampek, tepatnya Tamelang, Purwasari, Karawang, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama mengungkap bahwa kecelakaan itu bermula sata mobil elf oleng dan menabrak kendaraan lain.

"Elf kemudian menabrak median jalan dan menyeberang ke jalur sebelah kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan Suzuki Pickup warna hitam bernopol T 8493 DZ," jelasnya.

Dari 17 orang korban, sebanyak 7 orang dinyatakan meninggal dunia akibat dari kecelakaan tersebut.

Salah satu korban, yakni Pitri Safitri, ternyata sempat mengucapkan sesuatu pada orang tuanya.

Ya, dikutip Grid.ID dari WARTAKOTAlive.com pada Selasa (17/5/2022), Ujang Sutaryat (51), ayah Pitri mengungkap bahwa anaknya saat itu hendak pergi untuk bersilaturahmi dengan rekan kerjanya.

Sang putri pun berangkat dari rumah sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Tak Lagi Risau, H Faisal Tidak Soalkan Uang Asuransi Vanessa Angel yang Kini Berada di Rekening Prof Bambang: Dulu Kan Ditanya Nggak Pernah Jelas

Terakhir kali sebelum meninggal dunia, ternyata korban sempat mengucapkan sesuatu, yakni berpamitan kepada orang tuanya.