Find Us On Social Media :

Medina Zein Kini Dirawat di Rumah Sakit Jiwa karena Mengaku Idap Bipolar Akut, Astrid Kuya Beri Sindiran Halus untuk Istri Lukman Azhari yang Menipunya dengan Kedok Jual Beli Mobil Bekas

By Citra Widani, Selasa, 17 Mei 2022 | 14:56 WIB

Astrid Kuya dan Medina Zein

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Medina Zein kini tengah dalam perawatan di Rumah Sakit Jiwa milik Pemerintah Provinsi Bandung, karena diduga mengidap penyakit jiwa Bipolar.

Keluarga menggelar konferensi pers untuk menjelaskan kondisi terkini Medina Zein, sekaligus meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan atas perilaku bos skincare itu.

Ibunda Medina Zein, Tien Widartini mengatakan bahwa kondisi mental Medina Zein sudah sangat mengkhawatirkan, sehingga ia pun akhirnya membawa sang putri ke Rumah Sakit Jiwa.

Istri Lukman Azhari itu disebut sempat memberontak ketika hendak dilarikan ke RSJ.

"Ibu Tien (membawa ke RSJ) karena anak ini udah aneh, anak bu Tien nggak begini, aneh, aneh sekali."

"Ada dong (pemberontakan), ibu jahat sama saya, kenapa saya dibawa (ke RS), ibu jahat," tutur Tien, dikutip Grid.ID dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (17/5/2022).

Di sisi lain, Astrid Kuya, selaku istri Uya Kuya yang sempat ditipu Medina Zein dengan kedok jual beli mobil bekas, terlihat murka.

Baru-baru ini, Astrid memberi sindiran halus untuk Medina Zein yang dinilai telah bersembunyi di balik penyakit bipolarnya agar bisa terhindar dari proses hukum.

Baca Juga: 'Membahayakan', Medina Zein Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Sang Ibu Dilarang Jenguk Oleh Dokter, Kenapa?

Ya, Medina disebut-sebut belum mengembalikan uang DP mobil yang diserahkan Uya Kuya kepadanya beberapa minggu lalu.

Kesal melihat tak ada itikad baik dari Medina, Astrid pun mengunggah penjelasan dari akun @bipolarcare.indonesia yang menyinggung bahwa penyakit bipolar tidak dapat digunakan sebagai alasan seseorang untuk melakukan tindakan kriminal.