Find Us On Social Media :

Sandang Status Janda Kaya Raya Sampai Punya 7 Pabrik Uang, Begini Perlakuan Gisella Anastasia Kepada Para ARTnya yang Bikin Hati Adem Ayem, Diam-diam Berhati Malaikat!

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 17 Mei 2022 | 17:20 WIB

Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID- Publik mungkin tak asing lagi dengan sosok Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel.

Ya, Gisella Anastasia adalah penyanyi sekaligus aktris kenamaan Tanah Air.

Nama Gisella Anastasia sendiri mulai melejit usai keluar jadi runner up di ajang kompetisi bernyanyi, Indonesian Idol Musim Kelima.

Tak hanya berkarier di dunia hiburan, mantan istri Gading Marten ini juga sukses melebarkan sayapnya di dunia bisnis lho.

Ibunda Gempi ini bahkan disebut memiliki 7 sumber pendapatan yang membuat pundi-pundi rupiahnya makin melimpah ruah.

Dilansir dari Grid.ID, Gisel diketahui menggeluti bisnis dari berbagai bidang mulai dari bisnis kue, pisang nugget, kafe sampai minuman yang diberi nama Gulu-gulu.

Tak cuma itu, ia juga punya bisnis clothing line anak, bisnis kosmetik bernama Madam Gie dan juga melakukan endorsement di sosial medianya.

Oleh karena itu, tak heran bila Gisel pun kini hidup bergelimang harta hingga kehidupannya kerap jadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, ibu satu anak ini jadi sorotan lantaran perlakuannya pada ART (Asisten Rumah Tangga) di rumahnya.

Baca Juga: Pantas Bolak-balik Disuruh Rujuk dengan Mantan Istri, Perlakuan Manis Gading Marten dan Gisella Anastasia ini Jadi Pemicunya, Netizen: Terharu Lihat Ini, Rujuk Yuk